BerandaKepolisianKunker Ke Polsek Wiwirano, Kapolres Konut : Saya Bangga Dengan Polsek Wiwirano,...

Kunker Ke Polsek Wiwirano, Kapolres Konut : Saya Bangga Dengan Polsek Wiwirano, Walaupun Cukup Terbatas Jumlah Personel Tapi Mampu Mengendalikan Sitkamtibmas Dengan Baik

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | KONUT – Kapolres Konawe Utara (Konut), AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polsek Wiwirano pada Sabtu (28/01/2023).

Dalam Kunjungannya, Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K didampingi Sang Istri Rosana Priyo Utomo yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Konut beserta Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Konut.

Kedatangan Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K disambut Kapolsek Wiwirano IPDA Enos Kadang bersama Sang Istri dan Sejumlah Pejabat Polsek Wiwirano.

Dalam Arahannya, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K mengaku Bangga dengan Polsek Wiwirano karena dengan Jumlah Personel yang cukup Terbatas namun Mampu Mengendalikan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) dengan Baik.

Mantan Kasubdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sultra ini mengakui bahwa rata-rata Polsek di Konut, termasuk di Polsek Wiwirano masih Kekurangan Personel. Untuk itu, Dia meminta agar Kualitas setiap Personel yang Ditingkatkan agar bisa Menutupi Kuantitas atau Jumlah.

Baca Juga:  Kabag Ops Polres Konut Jelaskan Cara Bertindak Personil Melalui TFG Yang Dihadiri Kapolres

“Secara Kuantitas (Jumlah) memang rata-rata Polsek Kekurangan Personil untuk itu Saya minta Ditingkatkan Kualitas Personil agar bisa Menutupi Kekurangan Personil dengan tetap Menjalankan Tugas secara Profesional,” Kata AKBP Priyo Utomo.

Mantan Kanit Jatanras Polda Jateng ini juga meminta agar Anggota Polsek Wiwirano Mempertahankan Kebersamaan dalam Menjalankan Tugas untuk Meraih Kesuksesan Tugas.

“Fokus dan Optimis, Selalu Menjalin Kebersamaan dalam Melaksanakan Tugas serta tetap Melaksanakan Ibadah,” Pesan Kapolres Konut kepada Anggotanya.

Selanjutnya, Untuk Kekurangan Sarana dan Prasarana di Polsek Wiwirano, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K meminta agar Berkoordinasi dengan Polres Konut.

Baca Juga:  Kornas PPI : Harus Adil bagi Peserta Pemilu dan Ada Kepastian Hukum 2023

“Soal Anggaran Tolong Dipergunakan Dengan Baik sesuai Peruntukkannya dan Perwabkunya segera mungkin diselesaikan,” Pinta Kapolres Konut

Kapolres Konut juga Menyampaikan dengan Tegas agar Polsek Wiwirano Meminimalisir Tindak Pidana dengan Meningkatkan Patroli Dialogis.

“Saya minta Minimalisir Angka Tindak Pidana dengan Meningkatkan Patroli Dialogis dan Menyambangi Daerah Rawan Terjadi Tindak Pidana serta Tetap Bangun Komunikasi yang Baik dengan Masyarakat,” Tegas Kapolres Konut.

Terakhir, “Dia Meminta Setiap Personel Mengimplementasikan Visi dan Misi Polres Konut yang telah Dia Buat demi Kepentingan Masyarakat dan Organisasi Polri,” Pungkas dan Tutup AKBP Priyo Utomo.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts