BerandaPolitikMaju Sebagai Cakades Ambakumina Dengan Nomor Urut 3, Minartin : Siap Bekerja...

Maju Sebagai Cakades Ambakumina Dengan Nomor Urut 3, Minartin : Siap Bekerja Sama Dengan Masyarakat Untuk Mewujudkan Program Pemerintah “Desa Maju Konsel Hebat”

Author

Date

Category

KONSEL, JURNALISWARGA.ID Hari ini, Minggu tanggal 24 September 2023 telah berlangsung Kegiatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Konsel Tahun 2023, Salah Satu Desa yang ikut melaksanakan Pilkades Serentak adalah Desa Ambakumina, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Adapun Calon Kepala Desa (Cakades) yang ikut dalam Pilkades Serentak ini sebanyak Tiga (3) Orang yang didominasi dari Gender Perempuan yakni Ikrawati, S.Pi dengan Nomor Urut 1 dan Roha dengan Nomor Urut 2 serta Minartin dengan Nomor Urut 3.

Exif_JPEG_420

Untuk Jumlah Pemilih di Desa Ambakumina sesuai Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak Tiga Ratus Empat Puluh Satu (341) Orang dan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) sebanyak Delapan (8) Orang jadi Total Keseluruhan Pemilih sebanyak Tiga Ratus Empat Puluh Sembilan).

Ibu Minatin Salah satu Cakades yang sempat ditemui dan diwancarai langsung oleh Awak Media Jurnaliswarga di Balai Desa Ambakumina yang menjadi Tempat dilaksanakan Pilkades Serentak Kabupaten Konsel Tahun 2023 mengatakan bahwa Ini merupakan Moment Pertama Kalinya Ia Maju sebagai Cakades dalam Pilkades Serentak Kabupaten Konsel Tahun 2023.

Baca Juga:  Pastikan Kesejahteraan Petani, DPRD Kota Bogor Akan Sahkan Raperda Sistem Pertanian Organik
Exif_JPEG_420

“Ini merupakan Moment Pertama Kali Saya Maju sebagai Cakades dalam Pilkades Serentak Kabupaten Konsel Tahun 2023,” Ujarnya.

Kemudian saat ditanyakan mengenai Visi dan Misi untuk Kedepannya apabila Ia Terpilih sebagai Kepala Desa (Kades) Ambakumina mengatakan bahwa Jika Allah SWT menghendaki Saya terpilih sebagai Kades Ambakumina maka Saya Siap Bersama-sama dengan Masyarakat untuk Bekerja Sama dalam membangun Desa Ambakumina menjadi “Desa Maju Konsel Hebat” sejalan dengan Visi dan Misi Bapak Bupati Konsel.

Exif_JPEG_420

“Jika Allah SWT menghendaki Saya terpilih sebagai Kades Ambakumina maka Saya Siap Bersama-sama dengan Masyarakat untuk Bekerja Sama dalam membangun Desa Ambakumina menjadi Desa Maju Konsel Hebat sejalan dengan Visi dan Misi Bapak Bupati Konsel,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin Pimpin Operasi Gabungan Pantau 9 PPK Di Kota Palopo

Ibu Minartin juga menambahkan bahwa Ia akan merangkul Semua Masyarakat Desa Ambakumina tanpa terkecuali baik yang memilih dan tidak memilihnya agar apa menjadi keinginan bersama dapat terwujudkan.

Exif_JPEG_420

“Saya akan merangkul Semua Masyarakat Desa Ambakumina tanpa terkecuali baik yang memilih dan tidak memilihnya agar apa menjadi keinginan bersama dapat terwujudkan,” Pungkas dan Tutupnya.

Perlu diketahui, Saat ini Proses Pilkades Serentak Kabupaten Konsel Tahun 2023 di Desa Ambakumina masih terus berjalan hingga Penghitungan Suara pada Pukul 14.00 Wita dengan Situasi berjalan Tertib, Aman dan Kondusif.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts