BerandaKepolisianMasuk Hari Kesembilan Operasi Zebra Pallawa 2023, Ini Yang Dilakukan Kasat Lantas...

Masuk Hari Kesembilan Operasi Zebra Pallawa 2023, Ini Yang Dilakukan Kasat Lantas Polres Tana Toraja

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID, TATOR – Memasuki Hari Kesembilan Operasi Zebra Pallawa Tahun 2023, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tana Toraja menggelar Dua (2) Kegiatan yaitu Goes To Campus dan Berbagi Wafer Cokelat kepada Para Pengendara yang Tertib Berlalu Lintas sedangkan yang Melanggar diberikan Sanksi Teguran berupa Teguran Tertulis

Adapun Kegiatan Goes To Campus digelar di STIKES Lakipadada dengan memberikan Edukasi serta Himbauan tentang pentingnya Tertib Berlalu Lintas kepada Para Mahasiswa dan Dosen, Sementara pelaksanaan Operasi digelar di Jalan Nusantara, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja (Tator), Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (12/09/2023).

Menurut Kasat Lantas Polres Tana Toraja IPTU Awaludin Kadir bahwa Operasi Zebra Pallawa Tahun 2023 kali ini mengedepankan Sisi Humanis dengan memperbanyak Edukasi dan Himbauan kepada Para Pengendara guna mencegah terjadinya Pelanggaran Lalu Lintas yang dapat menyebabkan Kecelakaan.

Baca Juga:  Presiden Kembali ke Tanah Air Usai Hadiri KTT APEC Thailand

“Baik Hari ini Kita memasuki Hari Kesembilan Operasi Zebra Pallawa 2023, dan Hari ini juga Kami melaksanakan Kegiatan Goes To Campus di STIKES Lakipadada dan melakukan Sweeping (Razia) di Sepanjang Jalan Nusantara dengan memberikan Edukasi dan Himbauan guna mencegah terjadinya Pelanggaran Lalu Lintas yang dapat mengakibatkan Kecelakaan,” Ungkap IPTU Awaludin Kadir kepada Media Jurnaliswarga.id.

Lanjut, IPTU Awaludin Kadir menyampaikan bahwa Selain memberikan Himbauan, Kami dari Satlantas Polres Tana Toraja juga Berbagi Wafer Cokelat kepada Para Pengendara yang mematuhi (Tertib) Peraturan Berlalu Lintas.

Baca Juga:  Resmob Polres Torut Amankan Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Beli Mobil

“Jadi Kegiatan tadi itu, Kami bagikan Wafer Cokelat kepada Para pengendara yang Lengkap sebagai Bentuk Apresiasi dan menjadi Edukasi buat Pengendara Lainnya, Sementara yang melakukan Pelanggaran akan Kami berikan Sanksi berupa Teguran t6ertulis,” Pungkas dan Tutup Kasat Lantas Polres Tana Toraja.

Untuk diketahui, Sedikitnya ada Lima (5) Pengendara ro6da Dua yang mendapat Teguran Tertulis, Dominan Para Pengendara tersebut Tidak menggunakan Helm, Sedangkan untuk Para Pengendara yang Lengkap mendapatkan Wafer Cokelat dan Setangkai Bunga sebagai Bentuk Uluran Kasih yang diberikan Satlantas Polres Tana Toraja kepada Para Pengendara.

(Humas Polres Tana Toraja).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts