BerandaBogorMuhamad Hidayat Di Dampingi Team Datangi Panitia Pilkades Desa Sukawening Untuk Mendaftar

Muhamad Hidayat Di Dampingi Team Datangi Panitia Pilkades Desa Sukawening Untuk Mendaftar

Author

Date

Category

Dramaga,(MGA)-Muhammad Hidayat Beserta Team Mendatangi Panitia Pilkades ( Pemilihan Kepala Desa )Desa Sukawening Untuk Mendaftarkan Diri Menjadi Bakal Calon Kepala Desa Sukawening,Jum’at ( 16/12/2022 )

Muhammad Hidayat Mengatakan Kami Dengan Team Relawan Sahabat MH Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Para Panitia Yang Sudah Melayani Kami Dengan Baik,Intinya Kami Kesini Untuk Bersilaturahmi Yang Pertama Dan Kedua Tentunya Tujuan Kami Adalah Mensukseskan Salah Satu Tujuan Pilkades Menjadi Salah Satu Balon ( Bakal Calon ) Dan Menuju Ke Calon Kepala Desa Sukawening .

InsyaAllah Kami Dengan Sahabat MH Berkomitmen Sinergi Dengan Semua Pihak,Semoga Hal Hal Tersebut Bisa Menjadi Salah Satu Terobosan Baru, Dalam Artian Kalau Yang Dulu Dulu Biasanya Suka Ada Pepanas Panas Mudah Mudahan Sekarang Mah Karena Kita Sekarang Sudah Mengadakan Silaturahmi Secara Langsung Bahkan Empat Mata Semoga Ini Menjadi Penyejuk Bagi Semua Calon Yang Ada Di Sukawening,Tentunya Kita Harapkan Sukawening Kedepannya Menjadi Desa Yang Lebih Maju,Lebih Kondusif Dan Bisa Lebih Religius.

Baca Juga:  Kapolres Bogor Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional di Lapangan Beriman Kabupaten Bogor

Lanjutnya”Alhamdulilah Selama Lebih Dari 3 Tahun Ini Kami Telah Merintis Sebuah Komunitas Yang Bernama KAMI ( Kampung Mandiri ) Dari Sana Adalah Embrio,Cikal Bakal Kami Mendapatkan Rojongan( Dukungan ) Dari Perwakilan Tokoh Tokoh Masyarakat Dan Alhamdulilah Cukup Signifikan Memang,Walaupun Mungkin Tidak Seratus Persen Alhamdulilah Itu Menjadi Bola Salju Bagi Kami Dan Juga Penguat Bagaimana Sukawening Ini Harus Bisa Lebih Maju Lagi Jangan Sampai Dikendalikan Oleh Hanya Beberapa Orang Saja.

Baca Juga:  Sekjen Kemendagri Kembali Salurkan 100 Paket Bantuan untuk Korban Longsor Pulau Serasan 2023

Untuk Persyaratan InsyaAllah Akan Kami Selesaikan,Tadi Memang Ada Beberapa Point Yang Kurang karena Mungkin Kami Adalah Salah Satu Calon Yang Baru,Calon Yang Sebelumnya Rata Rata Sudah Punya Pengalaman,InsyaAllah Kami Akan Berkomitmen Dengan Jadwal Yang Sudah Di Sampaikan Oleh Panitia.

Harapan Kedepannya Semoga Sukawening Bisa Menjadi Desa Yang Lebih Maju,Kondusif Dan Lebih Religius,Pungkasnya.

Reporter : Ade Suhendar

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts