BerandaSukabumiPemantapan Pengelolaan Wisata Goalpara Sukabumi oleh AJWI Mendapat Tumpuan Mantan Gubernur Jabar...

Pemantapan Pengelolaan Wisata Goalpara Sukabumi oleh AJWI Mendapat Tumpuan Mantan Gubernur Jabar 2023

Author

Date

Category

Sukabumi, Ajwi (JURNALISWARGA.ID ) – Pada hari Sabtu, 9 Desember 2023, pembukaan wisata Goalpara Sukabumi menjadi momentum penting bagi lembaga AJWI (Aliansi Jurnalis Warga Indonesia) yang turut mengontrol dan mengonfirmasi manajemen pengelolaannya. Mantan Gubernur Jabar, RK, memberikan kepercayaan khusus dengan menitipkan Sukabumi kepada AJWI, sebagai langkah untuk menjaganya. Minggu (10/12/2023

Dalam acara pembukaan yang dihadiri oleh Bapak Bupati H. Marwan Hamami, Bapak Ridwan Kamil, dan beberapa kadis kabupaten Sukabumi lainnya, Ketua AJWI, Iyus Hendrawan, bersama stafnya, Saepul Ramdani, Ujang Tarman, dan BPK Acep S, hadir tanpa kenal lelah. RK mengungkapkan secara singkat, “Bapak titip Sukabumi ya,” memberikan tugas yang tampaknya melibatkan makna yang lebih luas.

Baca Juga:  Yayasan Az-Zarkasyi Gelar Musawarah Besar untuk Menyongsong Kemajuan Pemikiran Umat 2024

Pemantapan Pengelolaan Wisata Goalpara Sukabumi oleh AJWI Mendapat Tumpuan Mantan Gubernur Jabar 2023RK juga menyampaikan pesan kepada Ketua AJWI dan stafnya, menekankan pentingnya menjaga Sukabumi dari korupsi, kolusi, dan nepotisme. AJWI, sebagai lembaga jurnalis, dikenal dengan dedikasinya dalam menggali informasi dan motivasi untuk memajukan Kabupaten Sukabumi. Dengan menggunakan pola pikir Program PPA (Perlindungan Allah), AJWI berkomitmen untuk menjaga keberlanjutan Kabupaten Sukabumi, dengan keyakinan istiqomah dan profesionalisme tinggi.

Baca Juga:  Sambangi Warga Binaan BHABINKAMTIBMAS Terus Lakukan Himbauan Kamtibmas dan Pencegahan Terkait TPPO 2023

Dalam tanggapannya, Ketua AJWI Iyus Hendrawan menyatakan, “Bicaralah dengan lurus, amanah, dan sampaikan berita dengan faktualitas. Kami akan menjaga amanat yang diberikan oleh Pak Ridwan Kamil dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme, sesuai dengan idzin operasional tugas dan fungsi jurnalis.”

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts