BerandaKonawe SelatanPengecoran Jalan Desa Lahirkan Semangat Gotong Royong Satgas TMMD Ke-116 Bersama Warga...

Pengecoran Jalan Desa Lahirkan Semangat Gotong Royong Satgas TMMD Ke-116 Bersama Warga Laonti

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN (JW) – Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1417/Kendari bersama Masyarakat bergotong-royong, membuat Campuran Material dengan Alat bantu untuk Pengerjaan Rabat Beton Jalan.

Hal ini guna mempercepat Pengecoran Rabat Beton Jalan di Desa Ulu Sawa, Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Selasa (16/052023). Masyarakat pun tampak Antusias membantu Prajurit Satgas TMMD Ke-116. Pengecoran Jalan Desa Lahirkan Semangat Gotong Royong Satgas TMMD Ke-116 Bersama Warga Laonti

Disamping itu, Kapten Inf. Tamrin yang berada di Lokasi tersebut mengatakan dengan menggunakan Mesin Molen dapat mempermudah dalam proses Pengecoran Rabat Beton Jalan.

Baca Juga:  9 Anggota Dewan Positif Covid, DPR Kembali Terapkan Sistem WFH Mulai Hari Ini

“Kami sediakan Tiga (3) Buah Mesin Molen untuk mempercepat Pengerjaan dan Tidak memakan banyak Waktu serta Menguras Tenaga,” Kata komandan SSK TMMDKe-116.

“Diharapkan Hasilnya segera bisa dirasakan dan dapat melancarkan Perekonomian Warga Masyarakat di Kecamatan Laonti, Kabupaten Konsel, Provinsi Sultra,” Lanjutnya. Pengecoran Jalan Desa Lahirkan Semangat Gotong Royong Satgas TMMD Ke-116 Bersama Warga Laonti

Baca Juga:  Kunker Di Polres Konsel, Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Sultra Lakukan Tatap Muka Dengan Bhayangkari Cabang Konsel

Proses Pengecoran Rabat Beton Jalan ini juga dilakukan dengan Semangat Gotong-Royong dan Kekompakan dalam Bekerja antara TNI dan Warga Masyarakat sehingga memiliki Kualitas Jalan yang maksimal.

“Kemanunggalan TNI dan Rakyat tidak akan terpisahkan demi mencapai Tujuan Bersama,” Pungkas Kapten Inf. Tamrin.

(Pendim 1417/Kendari).

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts