BerandaKonawe SelatanPeringati HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Konsel Berikan Bantuan Kepada Siswa...

Peringati HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Konsel Berikan Bantuan Kepada Siswa Disabilitas

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN (JW) – Sebagai Wujud Rasa Cinta dan Peduli Penyandang Disabilitas, Kapolres Konawe Selatan (Konsel) AKBP Wisnu Wibowo, S.H., S.IK, yang diwakili oleh Wakapolres Konsel KOMPOL M. Risal Syahril, S.H., SIK didampingi oleh Beberapa Pejabat Utama (PJU) dan Bhayangkari mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Chinta Salsabila di Desa Wawonggura, Kecamatan Palangga, Kabupaten Konsel, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Jum’at (16/06/2023).

Diketahui bahwa SLB Chinta Salsabila merupakan Tempat Pendidikan bagi Anak-anak yang Memiliki Keterbelakangan Mental atau Anak-anak Berkebutuhan Khusus (Disabilitas).

Kedatangan Wakapolres Konsel KOMPOL M. Risal Syahril, S.H., S.IK disambut dengan Antusias oleh Para Guru dan Pelajar di SLB Chintya Salsabila.

Baca Juga:  Ada Apa Pidato AHY Ketua umum Partai Demokrat Menurut Analisis Sosial Politik oleh Ismail CH SPd.MM

Tampak dari Pantauan Awak Media Jurnaliswarga.id bahwa dalam Kesempatan tersebut Wakapolres Konsel KOMPOL M. Risal Syahril, S.H, S.IK mengajak Berdialog dengan Siswa guna untuk Mencairkan Suasana yang sekaligus Memberikan Motifasi bagi Siswa untuk Lebih Bersemangat.

Saat dilakukan Wawancara, Wakapolres Konsel mengatakan bahwa Kedatanganya di SLB Chinta Salsabila dalam rangka Silaturahmi dan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Peringati HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

“Tujuan Kami Datang disini untuk Menjalin Silaturahmi dengan Semua Lapisan termasuk kepada Dewan Guru yang ada di SLB ini serta dalam rangka Baksos Peringati HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023,” Terang KOMPOL M. Risal Syahril.

Baca Juga:  Pelatihan Paralegal Pendampingan Hukum untuk Perempuan Dan Anak Oleh PWNA Sultra

Sementara itu, Kepala Sekolah SLB Cinta Salsabila Nila Sari Saumuru, S.Pd sangat Berterima Kasih kepada Pihak Polres Konsel beserta Jajaranya atas Kunjungan di Sekolahnya.

“Kami sangat Berterima Kasih sekali atas Kujungan Bapak Wakapolres Konsel bersama Rombongan di Sekolah Kami dan Membuat Para Siswa sangat Senang,” Ujar Nila Sari Saumuru.

Wakapolres Konsel juga menambahkan bahwa Kegiatan Kunjungan yang dilakukan merupakan Sebagai Wujud untuk Kita Mengasah Hati untuk senantiasa Bersyukur serta untuk lebih Menumbuhkan Rasa Kepedulian kepada Saudara-saudara yang Kurang Beruntung serta Siapapun dan Dimanapun.

(Humas Polres Konsel).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts