BerandaPolres BogorPerselisihan Warga Terkait Anjing Peliharaan di Cileungsi Bogor Yang Viral di Medsos...

Perselisihan Warga Terkait Anjing Peliharaan di Cileungsi Bogor Yang Viral di Medsos Berakhir Secara Kekeluargaan 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, (Jurnaliswarga.id) – Perselisihan antar warga terjadi di Perumahan Sunrise River, Desa Jatisari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Pada Minggu (16/07/2023).

Yang mana perselisihan tersebut terjadi saat Ketua RW beserta warga mendatangi rumah salah satu warga berinisial R untuk bermusyawarah terkait adanya keberatan dari warga yang anjing peliharaannya dilepaskan, hingga menimbulkan kekhawatiran bagi warga yang memiliki fobia terhadap anjing serta warga lain yang menderita sakit asma.

Terkait kejadian tersebut pihak Kepolisian Polsek Cileungsi Polres Bogor pun bergerak cepat dengan mendatangi lokasi terjadinya permasalahan warga tersebut.

Baca Juga:  PHI Gowa Sukses Gelar Grand Launching Dan Webinar Hukum Nasional Secara Virtual Melalui Zoom Meeting Nasional

Perselisihan Warga Terkait Anjing Peliharaan di Cileungsi Bogor Yang Viral di Medsos Berakhir Secara Kekeluargaan 2023

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen S.H.,S.I.K.,MIK mengatakan bahwa dari hasil penyelidikan yang kami lakukan terkait beredarnya Video keributan warga tersebut, bahwa kami pastikan video tersebut merupakan video lama yang di ambil pada tanggal 24 Juni 2023, dan Video tersebut diunggah serta diviralkan oleh adik dari R yang memiliki anjing tersebut.

Permasalahan ini pun telah di lakukan mediasi melalui musyawarah antara Ketua RW, Ketua RT dan warga serta pemilik anjing peliharaan tersebut dari musyawarah tersebut pemilik anjing berjanji akan mengandangkan hewan peliharaannya agar tidak mengganggu warga sekitar.

Baca Juga:  Bencana Alam Longsor Terjadi Di Desa Sukadamai Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor 2024

Jadi terkait permasalahan tersebut kami pastikan telah di selesaikan secara kekeluargaan.

Sementara itu terkait issue adanya narasi yang menyebarkan isu sara, minoritas, atau agama oleh adik pemilik anjing Tidaklah Benar. Ketua RW yang datang hanya untuk mencoba melakukan musyawarah dan me-mediasi terkait permasalahan warga perumahan, ungkap Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen. (NR/Humas Polres Bogor)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts