BerandaBogorPihak Kepolisian dan Warga Berhasil Amankan 7 Pelajar Yang Hendak Gelar Aksi...

Pihak Kepolisian dan Warga Berhasil Amankan 7 Pelajar Yang Hendak Gelar Aksi Tawuran

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Pihak kepolisian Polsek Sukaraja Polres Bogor, berhasil amankan tujuh orang pelajar yang hendak gelar aksi tawuran di wilayah Kampung Rawa Kalong dan Kampung Kebon Kelapa, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. pada kamis malam (06/10/2023)

Di amankannya para remaja tersebut berawal dari adanya informasi aksi tawuran yang di terima pihak kepolisian dari warga masyarakat, dari informasi tersebutlah pihak kepolisian yang mendatangi lokasi dengan bantuan warga berhasil mengamankan lima orang pelajar yang diduga akan melakukan tawuran, sementara itu dua orang pelajar lainnya berhasil di amankan oleh warga pada Jum’at sekitar pukul 03.00 WIB dinihari.

Baca Juga:  Polres Bogor Sambut Hari Santri Nasional Dengan Tausiyah Secara Virtual Bersama Santri dan Polsek Jajaran

Pihak Kepolisian dan Warga Berhasil Amankan 7 Pelajar Yang Hendak Gelar Aksi Tawuran

Ketujuh orang pelajar tersebut pun langsung digiring ke kantor Polsek Sukaraja guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Sukaraja Polres Bogor Kompol Birman Simanullang, SH. mengatakan bahwa dari penyisiran yang kita lakukan bersama warga berhasil kita temukan senjata tajam 6 jenis samurai dan 4 clurit di lokasi berbeda dari di amankannya para pelajar tersbut.

Baca Juga:  Pimred Media Sergapnusantara.com Maju Calon Ketua RW 07 Nanggewer

Dari hasil pemeriksaan yang kita lakukan diduga para pelajar tersebut akan terlibat dalam aksi tawuran antar sekolah, dan melibatkan beberapa sekolah di daerah.

Pihak Kepolisian dan Warga Berhasil Amankan 7 Pelajar Yang Hendak Gelar Aksi Tawuran

Saat Ini ketujuh pelajar tersebut pun masih menjalani proses pemeriksaan, sementara itu kepada orang tua, pihak sekolah dan tokoh masyarakat dari tempat tinggal masing-masing pelajar tersbut pun kita lakukan pemanggilan, untuk selanjutnya di lakukan pembinaan, jelas Kapolsek Sukaraja Polres Bogor Kompol Birman Simanullang.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts