BerandaBogorPimpinan Anak Cabang PDI-Perjuangan Kecamatan Dramaga siapkan saksi yang militansi 2023

Pimpinan Anak Cabang PDI-Perjuangan Kecamatan Dramaga siapkan saksi yang militansi 2023

Author

Date

Category

Bogor, Jurnaliswarga.id – bertempat di Gedung Olah Raga PGRI Desa Sinarsari Kecamatan Dramaga,Pimpinan Anak Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Dramaga gelar kegiatan pelatihan saksi sekecamatan Dramaga, Minggu, (03/12/2023)

Hadir dalam giat tersebut,H.R Bayu Syah johan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor sekaligus caleg DPRD nomor urut 1 Dapil 4,Mochtar Muhamad Caleg DPR-RI Nomor Urut 5,Hj Dian Rosita Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Dramaga yang turut menjadi caleg DPRD Provinsi nomor urut 4, pengurus PAC, Pengurus Ranting Sekecamatan Dramaga dan saksi-saksi sekecamatan Dramaga.

Pimpinan Anak Cabang PDI-Perjuangan Kecamatan Dramaga siapkan saksi yang militansi 2023

Hj Dian Rosita selaku ketua PAC mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus selaku panitia acara, dan ucapan Terima kasih atas kehadiran Ketua DPC yaitu bapak bayu syah johan serta bapak Mochtar Muhamad Caleg DPR-RI, Dian Rosita berharap semoga dengan adanya pelatihan bagi para saksi dapat mengetahui dan memahami apa yang menjadi tugas dan dapat dilaksanakan dengan baik.

Baca Juga:  Patroli KRYD Polres Bogor Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Ingatkan Tentang Prokes

Sementara itu H Mochtar Muhamad,S.Sos atau yang biasa di sapa M-two menjelaskan”semua team harus selalu kompak, agar apa yang menjadi tugasnya dapat berjalan sesuai dengan harapannya.

Masih ditempat yang sama,bayu syah johan selaku ketua DPC mengatakan hari ini kita melakukan pelatihan bagi para saksi,dan jumlah TPS di Kecamatan Dramaga berjumlah 318 TPS, kita menyiapkan saksi utama dan 4 orang saksi cadangan,

Pimpinan Anak Cabang PDI-Perjuangan Kecamatan Dramaga siapkan saksi yang militansi 2023Sambungnya, “Bayu berharap semua saksi di kecamatan Dramaga bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing untuk memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden dari Partai PDI Perjuangan dan partai politik lainnya, untuk memenangkan Ganjar Pranowo-Prof.DR.Mahfud MD di Kecamatan Dramaga agar menang.

Baca Juga:  Kritikan Terhadap Safari Politik Anies Dalam membangun Opini Perubahan

Dan juga kita refleksikan kepada seluruh Kecamatan di Kabupaten Bogor ,dengan jumlah TPS sekitar 15428 itu akan kita penuhi dengan pelatihan-pelatihan saksi, sehingga mereka betul-betul paham atas bagaimana masyarakat ini paham memilih calon kita dan insyaallah PDI Perjuangan Kabupaten Bogor dapat meramaikan dengan adanya saksi-saksi tentunya militansi dari PDI Perjuangan,”tutup Bayu Syahjohan saat diwawancarai oleh awak media jurnaliswarga.id

Reporter : Ade Suhendar

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts