BerandaPemkab BogorPj. Bupati Bogor Lakukan Apel Siaga Minggu Tenang dan Pungut Hitung Pemilu...

Pj. Bupati Bogor Lakukan Apel Siaga Minggu Tenang dan Pungut Hitung Pemilu 2024

Author

Date

Category

Bogor, Jurnaliswarga.id – Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, memimpin Apel Siaga Minggu Tenang dan Pungut Hitung Pemilu 2024 di Lapangan Tegar Beriman. Apel tersebut bertujuan untuk mematangkan persiapan jelang pelaksanaan pesta demokrasi serentak di Kabupaten Bogor.10/2/2024)

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bogor menyatakan bahwa pelaksanaan apel tersebut menunjukkan komitmen kesiapan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dan seluruh penyelenggara dalam mengawal jalannya pesta demokrasi. Menjelang hari pemungutan suara, ia menekankan pentingnya pemahaman terhadap peraturan perundang-undangan tentang kepemiluan sebagai kunci dalam menjalankan tugas pengawasan dengan baik.

Baca Juga:  HUT ke 5, Mediainfokorupsi.com Gelar Baksos, Berbagi kepada Anak Panti Dan Dhuafa

Pj. Bupati Bogor Lakukan Apel Siaga Minggu Tenang dan Pungut Hitung Pemilu 2024

Dengan optimisme tinggi, Pj. Bupati Bogor yakin bahwa Kabupaten Bogor, yang memiliki jumlah pemilih terbesar se-Indonesia, mampu menjalankan Pemilu 2024 dengan baik melalui pengawasan yang seksama. Dia juga mengapresiasi pengawas Pemilu di semua tingkatan, dari kabupaten hingga TPS, atas dedikasi mereka dalam menjalankan tugas pengawasan.

Baca Juga:  DWP Kabupaten Bogor Dukung Terwujudnya Indonesia Emas 2045

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Bogor juga mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam menertibkan alat peraga kampanye di masa tenang. Dia meminta agar petugas di lapangan, pengawas, dan aparat wilayah berkoordinasi untuk memastikan masa tenang berjalan dengan baik.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts