BerandaBogorPolres Bogor menggelar Apel Pasukan Gabungan Pengamanan Natal 2022 Dan Menyambut Tahun...

Polres Bogor menggelar Apel Pasukan Gabungan Pengamanan Natal 2022 Dan Menyambut Tahun Baru 2023

Author

Date

Category

Bogor, (MGA) – Menyambut Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolres Kabupaten Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H bersama jajarannya menghadiri Apel gelar Muspida Kabupaten Bogor di Lapangan Tegar Beriman Pemda Kabupaten Bogor, Kamis 22 Desember 2022. Hadir juga dalam acara tersebut seluruh Forkompinda, Dishub, Satpol PP , BPBD, TNI ,Brimob dan SAR. Apel dipimpin langsung oleh Bpk kapolres AKBP Dr.Iman Imanuddin S.H.,S.I.K., M.H.

Kapolres Bogor dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam memasuki Nataru, harus mempersiapkan dan menjaga kesehatan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan YME agar semua di berikan kesehatan kepada semua anggota yang bertugas di lapangan dan tugas ini sebagai ibadah memberikan pelayanan humanis dan kestabilan terhadap masyarakat yang merayakannya, Kata Kapolres Bogor, Kamis (22/12/2022)

Baca Juga:  Komjen Pol. Tomsi Tohir Mulang Pekon disambut Prosesi Adat Kepaksian Pernong Sekala Brak

Sementara di acara apel pasukan Polres Kabupaten Bogor Kasat Lantas AKP Dicky dalam wawancara dengan awak media memaparkan pengalihan arus malam tahun baru jalur puncak via Cianjur dan Bandung via puncak agar mengambil jalur artenatif via jonggol atau Sukabumi.
Kesiapan sarana prasarana personil berjumlah 1280 an di tambah personil gabungan yang tersebar di 15 pospam ,186 titik hatur , 1 pos utama berada d polres kabupaten Bogor dan 1 pos terpadu yg d lengkapin pelayanan kesehatan dari wilayah masing masing, tuturnya.

Baca Juga:  KKMA Wilayah 3 Kab Bogor, Gelar Penguatan Skill Operator Madrasah

Di acara akhir tahun 2022 menyambut tahun baru 2023 ada 2 titik pusat keramaian massa yaitu puncak dan Pakansari di mana pengamanan ektra dari personil Polisi ,Brimob ,TNI ,DISHUB ,dan POL PP di mana acara setelah menyambut pergantian tahun baru 2023 akan di dorong untuk meng-clear-kan massa di sekitar titik keramaian untuk kembali ke rumahnya. Pungkas kasat lantas (Effendi)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts