BerandaKepolisianPolri Peduli Lingkungan, Polres Konut Serahkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air.

Polri Peduli Lingkungan, Polres Konut Serahkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air.

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID, KONUT – Memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 dan HUT RI Ke-79, Polri terus menunjukkan Eksistensinya sebagai Pelayan, Pelindung dan Penganyom Masyarakat.

Program Polri Peduli Lingkungan yang diinisiasi Pimpinan Polri dengan memberikan Bantuan berupa Sumur Bor dan Pompa Air kepada Warga.

Kepolisian Resor Konawe Utara (Polres Konut) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK menyerahkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Celup, bertempat di Kelurahan Tinobu, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (09/09/2023) sekira Pukul 12.30 Wita.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Terima Kunjungan Menlu Arab Saudi, Bahas Soal Haji hingga Ekonomi

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Konut KOMPOL Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K., M.H, Kapolsek Lasolo IPTU Helga Riza Deatama, S.TrK, Lurah Tinobu Idris Tajudin serta Para Pejabat Utama (PJU) Polres Konut.

Bantuan Polres Konut Berupa Sumur Bor dan Pompa Air bertujuan untuk menyediakan Kebutuhann Sarana Air Bersih bagi Masyarakat Sekitar

Lurah Tinobu Idris Tajudin, S.K.M mewakili Warga memberikan Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih kepada Kapolres Konut dan Jajarannya atas Bantuan ini yang sangat berarti bagi Masyarakat Kami dan Semoga Polres Konut semakin dicintai Masyarakat,” Tutur Idris Tajudin.

Baca Juga:  Dandim 1417/Kendari Nobar KSAD Award 2023 Bersama Insan Pers

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK pada saat Penyerahan juga berharap Semoga Bantuan berupa Sumur Bor dan Pompa Air ini memberi Berkah dan Manfaat bagi Masyarakat Kelurahan Tinobu, Kecamatan Lasolo.

Kedepan, Kita akan lakukan yang Baik-baik lagi yang Bermanfaat untuk Kesejahteraan dan Kemakmuran Masyarakat Konawe Utara,” Ucap Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo.

(Humas Polres Konawe Utara).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts