BerandaNasionalSekretariat KepresidenanPresiden Jokowi Melakukan Kunjungan Kerja ke Bengkulu untuk Meresmikan Jalan Tol Bengkulu-Taba...

Presiden Jokowi Melakukan Kunjungan Kerja ke Bengkulu untuk Meresmikan Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung 2023

Author

Date

Category

Bengkulu, (Jurnaliswarga.id)Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana telah berangkat menuju Provinsi Bengkulu dalam rangka kunjungan kerja pada Rabu, 19 Juli 2023. Pesawat yang membawa Presiden Jokowi dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 14.00 WIB.

Kedatangan Presiden Jokowi di Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu pada pukul 15.15 WIB disambut oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan istri, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi dan istri, serta Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Armed Wijaya dan istri.

Baca Juga:  Hadiri Peringatan Hari Konstitusi, Presiden Jokowi Tekankan Pentingnya Visi Dilandasi Tolok Ukur yang Jelas 2023

Presiden Jokowi Melakukan Kunjungan Kerja ke Bengkulu untuk Meresmikan Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung 2023

Setelah tiba di bandara, Presiden Jokowi langsung menuju hotel tempat ia akan menginap di Kota Bengkulu, untuk kemudian melanjutkan agenda kunjungan kerja pada hari berikutnya. Salah satu kegiatan penting yang akan dilakukan oleh Presiden Jokowi adalah meresmikan Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung.

Dalam penerbangan menuju Provinsi Bengkulu, Presiden Jokowi ditemani oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay.

Baca Juga:  Urai Macet Mengular, Sat Lantas Polres Konsel Gerak Cepat Evakuasi Truk Mogok

Presiden Jokowi Melakukan Kunjungan Kerja ke Bengkulu untuk Meresmikan Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung 2023

Kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Bengkulu ini diharapkan dapat mempercepat pembangunan infrastruktur dan memajukan sektor transportasi di wilayah tersebut. Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung merupakan proyek strategis yang diharapkan dapat meningkatkan konektivitas antara Bengkulu dengan daerah lainnya di Pulau Sumatera.(NR)

Sumber:
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts