BerandaBogorProteksi Jembatan Desa Salah Satu Realisasi Pembangunan Desa Ciherang Mulai Dilaksanakan 2023

Proteksi Jembatan Desa Salah Satu Realisasi Pembangunan Desa Ciherang Mulai Dilaksanakan 2023

Author

Date

Category

Dramaga, (JW) – Realisasi Pembangunan Yang Anggaran ya Bersumber Dari Dana Desa Mulai Dilaksanakan, Salah Satunya Pembangunan Jembatan Desa Di Wilayah Kp Ciherang Tengah Rt 004 Rw 011 Desa Ciherang Kecamatan Dramaga

“Iman Budiman Ketua TPK Bersama Nanang Kaur Perencanaan Desa Ciherang Dan Ketua Rw 011 Bersama Masyarakat Bekerjasama Memperbaiki Membangun Jembatan Penghubung Ini,Kamis(18/05/2023).

Proteksi Jembatan Desa Salah Satu Realisasi Pembangunan Desa Ciherang Mulai Dilaksanakan 2023

Imam Budiman Selaku TPK mengatakan,”Alhamdulilah Realisasi Pembangunan Tahap Awal Yang Bersumber Dari Dana Desa Sudah Mulai Berjalan,Kami Kerjakan Di Titik Tiga Lokasi, Dan Sekarang Kita Lagi Terfokus Di Rw 011 Yaitu Perbaikan Jembatan Karena Jembatan Tersebut Sedikit Ambruk Hingga Harus Segera Ditangani,Ucapnya.

Baca Juga:  Jum'at Curhat Polsek Dramaga Bersama Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Dramaga

“Pengerjaan Proteksi Jembatan Desa Dengan Volume P. 7 M X L. 4.2 M.
Sumber Dana Desa Tahun 2023 Dengan Biaya Rp.70.909.000,-( Tujuh Puluh Juta Sembilan Ratus Sembilan Ribu Rupiah ) Termasuk Pajak Dengan Batas Waktu Pengerjaan 45-60 Hari Batas Maksimal 90 Hari.

Dengan Di Bangunnya Jembatan Desa Yang Menjadi Penghubung Wilayah Di 2 Kecamatan Yaitu Kecamatan Dramaga Dan Ciomas Sekaligus Jembatan Penghubung 3 Desa, Desa Ciherang-Desa Sukawening-Desa Ciapus, Semoga Jembatan Ini Cepat Selesai Agar Bisa Di Lalui Karena Jembatan Ini Merupakan Jalur Hidup Yang Sering Di Lalui Oleh Warga Di 3 Desa Tersebut.

Baca Juga:  Panglima TNI - Kapolri Tampil, Ini Istimewanya Wayang Orang 'Pandawa Boyong'

Bila Jembatan Ini Selesai Agar Masyarakat Bisa Merawatnya Dengan Baik,Perhatikan Kendaraan Yang Melewati Jembatan Tersebut Jangan Sampai Melebihi Tonase ( Muatan ) Yang Melebihi, Karena Tanpa Adanya Perawatan Dan Pengawasan Bersama, Mustahil Jembatan Ini Akan Awet,Jadi Saya Berharap Ada Kerjasamanya Dari Masyarakat Khususnya Rw 011 Dan Rw 010 Untuk Sama Sama Berjibaku Menjaga Jembatan Ini Agar Tidak Lagi Terjadi Robohnya Jembatan Seperti Saat Sekarang Ini,”Harap Iman Budiman Ketua TPK Desa Ciherang.

Reporter : Ade Suhendar

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts