BerandaKonawe SelatanRespect Personil Satgas TMMD Ke-116 Atasi Masalah Yang Dialami Warga Laonti

Respect Personil Satgas TMMD Ke-116 Atasi Masalah Yang Dialami Warga Laonti

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN (JW) – Di Sela-sela Kesibukan Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1417/Kendari dalam Membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Lawisata, Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Senin (15/05/2023), telah dikejutkan oleh Warga yang mengalami Kerusakan pada Kendaraan Motornya.

Hal ini membuat salah satu Personil Satgas TMMD Ke-116 Kopda Suriadi terpanggil Jiwa Kemanusiaannya dengan mendatangi Warga yang mengalami Kesulitan tersebut. Respect Personil Satgas TMMD Ke-116 Atasi Masalah Yang Dialami Warga Laonti

Baca Juga:  Peduli Kebutuhan Air Bersih, TNI AD Manunggal Air Kodim 1417/Kendari Di Konawe Selatan

“Pada saat Kami bekerja Tiba-tiba mendengar Suara Besi terseret di Jalan, ternyata Motor Ibu ini mengalami Patah pada Bagian Knalpotnya saat sedang mengendarai,” Ungkapnya.

Oleh karena itu, Kopda Suriadi mencoba Memperbaiki dengan Mengakali pada Bagian Kerusakan tersebut.

Dikatakan Letda Inf. Iswari yang berada di Lokasi tersebut menjelaskan bahwa Kepedulian Satgas TMMD Ke-116 merupakan Bagian dari Kesuksesan berlangsungnya Kegiatan ini di Kecamatan Laonti, Kabupaten Konsel, Provinsi Sultra. Respect Personil Satgas TMMD Ke-116 Atasi Masalah Yang Dialami Warga Laonti

Baca Juga:  PT. SJS Rugi Ratusan Juta Rupiah, Polres Kolaka Tangkap 13 Karyawan Yang Melakukan Pencurian BBM Perusahaan

“Setiap Prajurit harus Peka dan Peduli dengan Masyarakat, begitu juga di Lokasi berlangsungnya Program TMMD Ke-116,” Ujarnya.

“Dengan Kepedulian yang ditunjukkan oleh Anggota Satgas TMMD Ke-116 sehingga Manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh Masyarakat diluar Pengerjaan Sasaran fisik ini,” Pungkasnya.

(Pendim 1417/Kendari).

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts