spot_img
BerandaBogorRatusan Ikan Mati dialirkan Sungai Cileungsi Di duga Akibat Tercemar, Pihak Kepolisan...

Ratusan Ikan Mati dialirkan Sungai Cileungsi Di duga Akibat Tercemar, Pihak Kepolisan Lakukan Penyelidikan (8/4)

Author

Date

Category

“Diduga aliran Sungai Cileungsi tercemar mengakibatkan ratusan ikan mati”
Bogor, (JW) – Warga di kejutkan dengan matinya ratusan ikan yang mati dialirkan Sungai Cileungsi Di duga Akibat Tercemar, Pihak Kepolisan Polres Bogor,  Polsek Cileungsi Lakukan Penyelidikan (8/4/2023)

Kejadian yang baru di ketahui sekitar pukul 16.00 WIB, pada Kamis sore 06 April 2023 tersebut pun menjadi pusat perhatian warga. Yang mana warga yang berada di pinggiran aliran sungai Cileungsi memanfaatkan kejadian tersebut dengan turun ke sungai utuk mengambil ikan-ikan tersebut.

Baca Juga:  Demontrasi Sparko Yonif Raider 300/BJW Meriahkan Peresmian Renovasi Stadion Siliwangi oleh KASAD yang Bertepatan Dengan HUT Ke-77 TNI

Ratusan Ikan Mati dialirkan Sungai Cileungsi Di duga Akibat Tercemar, Pihak Kepolisan Lakukan Penyelidikan

Pihak Kepolisian Polsek CileungsiPolsek Cileungsi Polres Bogor yang mengetahui kejadian tersebut pun bergerak cepat dengan melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab matinya ikan-ikan tersebut.

Baca Juga:  B2P3 Kabupaten Brebes Bahas Rapat Kegiatan Pembentukan Paralegal

Ratusan Ikan Mati dialirkan Sungai Cileungsi Di duga Akibat Tercemar, Pihak Kepolisan Lakukan Penyelidikan

Kapolsek Cileungsi Polda Jabar Kompol Zulkarnaen, SH, SIK, MIK mengatakan bahwa saat ini kami telah berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Bogor Polda Jabar serta dengan instansi terkait untuk melakukan uji lab terhadap sampel air aliran sungai Cileungsi, guna mengetahui penyebab pasti matinya ikan-ikan yang berada di aliran sungai Cileungsi tersebut, ungkapnya.

Sumber : Humas Polres Bogor

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments