BerandaPalopoSafari Jum'at Dan Jum'at Curhat Polres Palopo Di Masjid Syafaat II Kelurahan...

Safari Jum’at Dan Jum’at Curhat Polres Palopo Di Masjid Syafaat II Kelurahan Malatunrung 2023

Author

Date

Category

PALOPO (JW) – Polres Palopo melakukan Safari Jum’at di Masjid Syafaat II, Kelurahan Malatunrung, Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jum’at (05/05/2023).

Safari Jum’at kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin. Perwira Dua Melati itu berpesan kepada Masyarakat agar menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Mereka.Safari Jum'at Dan Jum'at Curhat Polres Palopo Di Masjid Syafaat II Kelurahan Malatunrung 2023

“Jangan mudah Terprovokasi dengan Isu-isu khususnya tentang Pemilu 2024 sehingga dapat membuat Situasi Kota Palopo Tidak Kondusif,” Kata Kapolres Palopo.

Dalam Kegiatan itu, Kapolres Palopo mendengarkan Curhatan Masyarakat mengenai Permasalahan yang Sering Timbul di Masyarakat.

Baca Juga:  Pemuda Pancasila PAC Gunung Putri Bagi-Bagi Takjil 2023

Salah Seorang Jama’ah Masjid Bertanya ke Kapolres Palopo mengenai Narkotika yang Makin Marak.Safari Jum'at Dan Jum'at Curhat Polres Palopo Di Masjid Syafaat II Kelurahan Malatunrung 2023

Tak Terkecuali di Keluraham Malatunrung. “Apakah Kami bisa langsung Melapor bila ada Warga yang Terlibat Narkoba ?” tanya Salah Seorang Jama’ah.

Menganggapi Hal itu, Kapolres Palopo mengatakan bahwa Pihaknya bakal segera Menanggapi apabila ada Warga yang Melapor Peredaran Narkotika.

“Kami akan langsung Menerima Laporan tersebut. Apabila ada Kejadian Menonjol Lainnya, Silahkan menghubungi Call Center 110 (Bebas Pulsa) dan Nomor Hotline Polres Palopo,” Kata Kapolres Palopo.Safari Jum'at Dan Jum'at Curhat Polres Palopo Di Masjid Syafaat II Kelurahan Malatunrung 2023

Baca Juga:  Usai Safari Jum'at, Kapolres Palopo Melaksanakan Giat Jum'at Curhat Di Masjid Babul Khair Palopo

Warga juga Meminta KapolresΒ  Palopo untuk Merazia Sejumlah Apotik dan Toko Obat yang Menjual Bebas Obat Daftar G.

“Segera Laporkan apabila ada Peredaran Obat Daftar G di Lingkungan Bapak-bapak. Silahkan bagi Info bila ada Apotik yang Menjual Bebas Obat Daftar G itu,” Tandasnya.

Sumber : Humas Polres Palopo.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts