BerandaDesa / KelurahanSatgas OMB Anoa 2023-2024 Polres Konut Rutin Patroli Gudang Logistik KPU Demi...

Satgas OMB Anoa 2023-2024 Polres Konut Rutin Patroli Gudang Logistik KPU Demi Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONUT – Kepolisian Resor Konawe Utara (Polres Konut) melalui Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata (OMB) Anoa 2023-2024 Rutin melaksanakan Patroli Pos Mobile dalam rangka menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang Aman dan Kondusif, Rabu (08/11/2023) sekira Pukul 23.00 Wita 

Kegiatan Patroli Satgas OMB Anoa 2023-2024 di pimpin oleh Kasiwas IPDA Wayan Suparta yang bertempat di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Konut, Desa Lamondowo, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca Juga:  Bamsoet: IMI Berikan Penghargaan Atlet Balap Indonesia Berprestasi pada Ajang IMI Award

Patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman sehingga dalam beraktivitas Masyarakat tidak ada kekhawatiran dan juga mencegah Oknum tertentu melakukan Kriminalitas.

Patroli merupakan Tindakan Preventif Kepolisian untuk mencegah dan menindak Gangguan atau Pelanggaran Hukum dalam rangka menjaga Kamtibmas.

Patroli Pos mobile Personil Polres Konut Rutin di laksanakan dan terus di tingkatkan pada saat ini, dimana Tahapan Pemilu 2024 telah di mulai sehingga Satgas OMB Anoa 2023-2024 telah berlangsung.

Baca Juga:  Polsek Cileungsi Dalami Aksi Pencurian Yang Terjadi Pada Sebuah Minimarket di Mekarsari 2023

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK mengatakan bahwa dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif, Polres Konut telah membentuk Tim Patroli Pos Mobile untuk terus bergerak serta Hadir menjaga Kegiatan Masyarakat.

“Dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif, Polres Konut telah membentuk Tim Patroli Pos Mobile untuk terus bergerak serta Hadir menjaga Kegiatan Masyarakat,” pungkas dan tutupnya.

Sumber : Humas Polres Konawe Utara.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts