BerandaPemkab BogorSerah Terima Jabatan: Pj Bupati Asmawa Tosepu Siap Terima Tongkat Estafet Pembangunan...

Serah Terima Jabatan: Pj Bupati Asmawa Tosepu Siap Terima Tongkat Estafet Pembangunan 2024

Author

Date

Category

KAB. BOGOR, JURNALISWARGA.ID – Bupati Bogor periode 2018-2023, Iwan Setiawan, mengakhiri masa jabatannya dengan penuh penghargaan dan dukungan kepada Penjabat (Pj) Bupati Bogor, Asmawa Tosepu. Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Gedung Tegar Beriman pada Minggu (31/12/2023) menjadi momen penuh haru, di mana Bupati Iwan Setiawan menyampaikan pamit undur diri kepada masyarakat sambil mengapresiasi kontribusi semua pihak.

Dalam sambutannya, Iwan Setiawan berterima kasih kepada jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dan seluruh masyarakat atas upaya maksimal dalam mewujudkan berbagai program pembangunan. “Selamat datang Pak Pj Bupati Bogor, tentunya saya siap dukung penuh dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Baca Juga:  Peningkatan Kualitas Pelayanan Sektor Transportasi di Kabupaten Bogor 2024

Serah Terima Jabatan: Pj Bupati Asmawa Tosepu Siap Terima Tongkat Estafet Pembangunan 2024

Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, menanggapi dengan ungkapan apresiasi terhadap penerimaan yang hangat dari berbagai pihak. Ia berharap dukungan tersebut tidak hanya terjadi pada acara Serah Terima Jabatan, melainkan berlanjut selama masa jabatannya. Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin, juga memberikan penghargaan kepada Iwan Setiawan atas dedikasinya, menyebut hasil pencapaian sebagai motivasi untuk melanjutkan pembangunan.

Baca Juga:  Mulai Bahas Raperda PPLH, DPRD dan Pemkot Bogor Sepakat Jaga Lingkungan Kota Bogor Lestari Kini dan Nanti 2023

Acara Sertijab dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh penting, termasuk Danlanud ATS Bogor, Dandim 0508/Depok, Dandim 0621/Kab. Bogor, Kapolres Bogor, dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bogor serta pejabat SKPD. Semua pihak menyampaikan selamat dan berharap Pj Bupati Asmawa Tosepu dapat melanjutkan estafet pembangunan di Kabupaten Bogor.

Sumber:
https://jabarprov.go.id/berita/sertijab-iwan-setiawan-siap-dukung-pj-bupati-bogor-jalankan-tongkat-estafet-roda-pemerin-11961

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts