BerandaPolres BogorSinergitas Kepolisian Polres Bogor dan Instansi Terkait Dalam Mengatur Lalu Lintas di...

Sinergitas Kepolisian Polres Bogor dan Instansi Terkait Dalam Mengatur Lalu Lintas di Jalur Pariwisata Mendapatkan Apresiasi dari PHRI

Author

Date

Category

Poles Bogor, (JW) – Arus Lalu Lintas Di Jalur Wisata Kabupaten Bogor Menjadi Sorotan dari Berbagai Pihak Dan Kalangan Manca Negara, Selama Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M dan di waktu – waktu hari Liburan dan tanggal merah lainnya.

Serba serbi dari kemacetan ruas jalan di jalur wisatawan puncak tersebut yang selalu di datangi warga masyarakat baik lokal maupun non lokal ( luar jawa dan luar negeri ) menjadi Destinasi Wisata yang banyak dikunjungi seperti Taman Safari Indonesia, Cimory Land dan tempat – tempat kuliner lainnya, dengan begitu Wilayah Puncak Kabupaten Bogor sangat dipenuhi dan padat dari kemacetan arus lalu lintas menjadi penuh.

Sinergitas Kepolisian Polres Bogor dan Instansi Terkait Dalam Mengaturan Lalu Lintas di Jalur Pariwisata Mendapatkan Apresiasi dari PHRI

Kapolres Bogor Polda Jabar Dr. Iman Imannudin.,SH.,SIk.,MH mengatakan bahwa kemacetan kepadatan dari Volume Kendaraan yang datang membuat kemacetan parah masih saja terjadi, Namun dengan begitu Berkat Kesigapan dari Personil Sat Lantas Polres Bogor dan Instansi Terkait Lainnya Kami Dapat Mengatasinya dengan Membuat Masyarakat Merasa Puas Aman Nyaman Tertib dengan Pemberlakuan One Way secara bergantian baik yang mengarah dari arah Jakarta menuju keatas Puncak dan Sebaliknya dari Arah Puncak Menuji Ke Jakarta, dan pemberlakuan GaGe Untuk Mengatur Volume Kendaraan Menjadi Kondusif.

Baca Juga:  Kapolres Konawe Selatan : Tidak Ada Bekingan Terhadap Perusahaan Tambang Di Wilayah Hukumnya adalah 2023

Sinergitas Kepolisian Polres Bogor dan Instansi Terkait Dalam Mengaturan Lalu Lintas di Jalur Pariwisata Mendapatkan Apresiasi dari PHRI,  Dengan hasil kerja yang selama ini Polres Bogor Lakukan Kami Sangat Bangga Dengan Adanya Bantuan Sinergitas dalam Pengaturan Lalu Lintas Tersebut Melibatkan Instansi Terkait Lainnya Seperti Dishub, TNI, Satpol PP dan Personil Staff lainnya Polsek Jajaran dan Polres Bogor.

Baca Juga:  Polres Konawe Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkotika Diduga Jenis Shabu Dengan Total Berat Bruto 12.21 Gram

Dari hasil kerja keras tersebut Pihak PHRI ( Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia ) Sangat – sangat Mengapresiasi dari Sinergitas yang terjalin tersebut yangmana Kemacetan yang padat dapat diurai dengan begitu berkurangnya kemacetan dari Volume kendaraan.

Kesigapan Sinergitas tersebut menjadi Apresiasi yang sangat Baik karena berdampak baik juga bagi kawasan wisatawan untuk berlibur menjadi aman nyaman tertib dan kondusif, karena kabupaten bogor menjadi sorotan luas sebagai tempat destinasi pariwisata yang banyak di minatti warga masyarakat, maka dari itu Acungan Jempol dari Pengurus PHRI Kabupaten Bogor Sdri. Lasmi pada keterangannya ” Kami sangat berterima kasih dan Sangat Mengapresiasi dengan Peran Kerja Kepolisian Dan Instansi Terkait Lainnya Dishub, TNI, Satpol PP dan lainnya Kawasan Wisata Puncak Menjadi Baik dan Lancar”. Tutup Kapolres Bogor AKBP Iman.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts