BerandaBogorSosialisasi Caleg PSI No.5 Jasiman Sitorus Mendapatkan Dukungan dan Sambutan Hangat dari...

Sosialisasi Caleg PSI No.5 Jasiman Sitorus Mendapatkan Dukungan dan Sambutan Hangat dari Warga

Author

Date

Category

Cibungbulang, Jurnaliswarga.id – Sosialisasi para caleg Jelang Pemilu 2024, masif dilakukan guna meyakinkan calon pemilih menggunakan hak suaranya pada pemilu tanggal 14 Februari 2024, para caleg menyampaikan gagasan, harapan serta mendengar dan menampung aspirasi dan permasalahan yang dihadapi warga,
Caleg DPRD Propinsi Dapil Kab. Bogor dari partai solidaritas Indonesia (Psi) Nomor urut 5 Jasiman Sitorus, S.Kom., MM di dampingi pengurus psi kabupaten Bogor turun ke masyarakat untuk Sosialisasi pileg 2024 mendapatkan sambutan yang hangat dari waraga setpat yang berlangsung di Kp Celangkong, RT. 18 RW 07 Desa Cemplang kecamatan Cibungbulang, Rabu (13/12/2023)

Kehadiran para caleg Psi disambut antusias Ratusan warga setempat yang sudah menunggu sebelum Bro Jasiman sampai di lokasi, guna memberikan dukungan kepada para caleg Psi.

Baca Juga:  Kasat Samapta Bersama Kaposko OMB Monitoring Wilayah Kunjungi Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Bogor DALKA Pengecekan situasi keamanan menjelang pemilu tahun 2024

Sosialisasi Caleg PSI No.5 Jasiman Sitorus Mendapatkan Dukungan dan Sambutan Hangat dari Warga

Bro Jasiman Sitorus dalam pertemuan dengan warga menyatakan komitmennya untuk selalu siap hadir di masyarakat bila pada pemilu legislatif 2024 masyarakat memberikan kepercayaan menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Barat.

Dengan berbagai permasalahan kendala yang dihadapi oleh warga kecamatan Cibungbulang seperti akses kesehatan yang jauh, pendidikan, dan pelayanan KTP, Akte lahir yang masih dirasakan sulit akan menjadi PR bagi para caleg Psi untuk merealisasikan harapan warga di Desa Cemplang.

Baca Juga:  DPRD dan Pemkot Bogor Tetapkan APBD 2024

Sosialisasi Caleg PSI No.5 Jasiman Sitorus Mendapatkan Dukungan dan Sambutan Hangat dari Warga

Sebuah harapan dari masyarakat jika caleg Psi ini menang agar memberikan perhatian pendidikan dan kesehatan yang masih sulit dijangkau karena akses jauh.
“Kalau menang bisa mendukung atau memperjuangkan akses pendidikan dan kesehatan yang mudah dijangkau masyarakat maupun pelayanan publik lainnya” Pintanya warga.

Usai pertemuan dengan Caleg Psi Dapil kabupaten Bogor Jasiman Sitorus, warga yang hadir menikmati kebersamaan melalui santapan makan malam bersama dengan nasi  liwet

 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts