BerandaBogorSosialisasi Caleg PSI Mendapatkan Dukungan dan Sambutan Hangat dari Warga 2023

Sosialisasi Caleg PSI Mendapatkan Dukungan dan Sambutan Hangat dari Warga 2023

Author

Date

Category

Sukamakmur, Jurnaliswarga.id – Sosialisasi para caleg Jelang Pemilu 2024, masif dilakukan guna meyakinkan calon pemilih menggunakan hak suaranya pada pemilu tanggal 14 Februari 2024, para caleg menyampaikan gagasan, harapan serta mendengar dan menampung aspirasi dan permasalahan yang dihadapi warga, Caleg DPRD Propinsi Dapil Kab. Bogor Psi Nomor urut 5 Jasiman Sitorus, S.Kom., MM bersama Caleg DPR RI PSI Ronald Sinaga Nomor urut 2 di dampingi Caleg Psi dapil 2 Bro Indra Nomor urut 2, Sosialisasi berlangsung di Rumah K.H. Samsudin Kampung Batu Rt.01 RW 09 Desa Sukaharja Kecamatan Sukamakmur, Jum’at (8/12/2023)

Kehadiran para caleg Psi disambut antusias Ratusan warga setempat yang sudah menunggu sebelum Bro Jasiman dan Bro Ronald sampai di lokasi, guna memberikan dukungan kepada para caleg Psi.

Sosialisasi Caleg Psi Mendapatkan Dukungan dan Sambutan Hangat dari Warga 2023

Bro Jasiman Sitorus dalam pertemuan dengan warga menyatakan komitmennya untuk selalu siap hadir di masyarakat bila pada pemilu legislatif 2024 masyarakat memberikan kepercayaan menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Seorang Pria di Temukan Meninggal Dunia di Dalam Kontrakan, Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan

Dengan berbagai permasalahan kendala yang dihadapi oleh warga kecamatan Sukamakmur seperti akses kesehatan yang jauh, pendidikan, dan pelayanan KTP, Akte lahir yang masih dirasakan sulit akan menjadi PR bagi para caleg Psi untuk merealisasikan harapan warga Desa Sukaharja.

Sosialisasi Caleg Psi Mendapatkan Dukungan dan Sambutan Hangat dari Warga 2023

K.H. Samsudin tokoh agama setempat saat memberikan keterangan kepada media Jurnaliswarga.id merasa senang dan mengapresiasi kehadiran caleg Psi yang jauh-jauh datang menjumpai warga Desa Sukarja serta menyatakan dukungannya kepada caleg Psi Bro Jasiman Sitorus, Bro Ronald Sinaga dan Bro Indra.
“Saya mendukung Caleg Psi Jasiman Sitorus No.5 dan Ronald Sinaga No. 2 serta Indra No. 2 supaya menang” ucapnya

Sosialisasi Caleg Psi Mendapatkan Dukungan dan Sambutan Hangat dari Warga 2023

Sebuah harapan dari Pak Kyai jika caleg Psi ini menang agar memberikan perhatian pendidikan dan kesehatan yang masih sulit dijangkau karena akses jauh.
“Kalau menang bisa mendukung atau memperjuangkan akses pendidikan dan kesehatan yang mudah dijangkau masyarakat maupun pelayanan publik lainnya” Pintanya.

Baca Juga:  Polres Bogor Amankan 31 Pelajar Yang Hendak Gelar Aksi Tawuran Dinihari, Warga laporkan ke operator Call Center whatspp 0812128057787

Sosialisasi Caleg Psi Mendapatkan Dukungan dan Sambutan Hangat dari Warga 2023

Atas keprihatinan Pak Kyai juga menginformasikan bahwa rencana akan membangun sarana pendidikan melalui pondok pesantren agar warga di desa Sukaharja dapat memperoleh akses pendidikan sebuah harapan dan cita-cita mulia yang harus menjadi catatan dan perhatian bagi caleg Psi.

Usai pertemuan dengan warga, Caleg Psi Dapil kabupaten Bogor Jasiman Sitorus, S.Kom.,MM, No.urut 5, Caleg DPRD Propinsi, Ronald Sinaga Nomor urut 2 Caleg DPR RI, Indra Caleg Dapil 2 Nomor urut 2 ikut menghadiri pernikahan warga yang sedang berlangsung di dekat tempat pertemuan.

Sosialisasi Caleg Psi Mendapatkan Dukungan dan Sambutan Hangat dari Warga 2023
Jaasiman Sitorus Caleg Psi No. urut 5 Mendoakan warga yang sakit atas ijin dan restu dari keluarga yang sakit, Semoga Lekas Sembuh. Amin.

Perjalanan setelah menghadiri pernikahan Tim Rombongan caleg Psi bergegas menegok dan mendoakan salah satu warga yang sakit Yaitu Bu Siwi Rt. 02 RW 03 No. 37 Dusun II Kampung Sarikuning Desa Sukaharja Kecamatan. Semoga kehadiran tim psi dapat memberikan semangat dan harapan agar yang sakit lekas sembuh. Amin. (Nr)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts