BerandaBogorTiang Listrik Beton Patah Menimpa Satu Bangunan Bengkel Mobil Rusak Parah 2023

Tiang Listrik Beton Patah Menimpa Satu Bangunan Bengkel Mobil Rusak Parah 2023

Author

Date

Category

Dramaga,(JW)-Hujan Deras Disertai Angin Kencang Menyebabkan Tiang Listrik Beton PLN Patah Dan Menimpa 1 Bangunan Bengkel Mobil Rusak Parah,Kejadian Ini Terjadi Rabu Lalu Tanggal 19 April Pukul 16:00 WIB Di Gang Masjid Rt 02/02 Desa Neglasari Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor,Kamis(27/04/2023).

Agus Selaku Pemilik Bengkel Mengatakan,”Patahnya Tiang Listrik Beton Ini Terjadi Waktu Hujan Di Sertai Angin Kencang Hari Rabu Tanggal 19 April 2013 Jam 4 Sore, Untungnya Saat Tiang Listrik Betok Ini Roboh Dan Menimpa Bengkel Saya,Lagi Tidak Ada Orang Bekerja Alhamdulilah Musibah Robohnya Tiang Listrik Beton Ini Tidak Memakan Korban Jiwa.

Baca Juga:  Banjir Rendam Pemukiman Warga Di 5 RW Desa Cijayanti

Tiang Listrik Beton Patah Menimpa Satu Bangunan Bengkel Mobil Rusak Parah 2023

Lanjutnya,”Hanya Saja Dengan Adanya Musibah Ini Saya Mengalami Kerugian,Yaitu Hancurnya Bengkel Saya Dan Hancurnya Meja Makan Pesanan Yang Saya Buat,Total Keseluruhan Kerugian Di Taksir Mencapai 10 Jutaan,Untuk Itu Saya Akan Membuat Surat Pengaduan Ke PLN Yang Ditandatangi Oleh Kepala Desa Neglasari Dan Tembusan Ke Muspika Kecamatan Dramaga,”Ucap Agus Kepada Awak Media Jurnaliswarga.id.

Baca Juga:  Giat Jum'at Berkah Polsek Dramaga Adakan Giat Pangan Murah

Karena Dengan Adanya Musibah Ini Saya Belum Bisa Bekerja Sebagaimana Mestinya,Bahkan Ada Pesenan Untuk Perbaikan Mobil Saya Tolak Karena Rusaknya Bengkel Saya Ini,Semoga Pihak PLN Dapat Mengganti Kerugian Yang Saya Alami Ini,Harapnya.

Hingga Saat Ini Pihak PLN Belum Mendatangi Lokasi Robohnya Tiang Listrik Untuk Perbaikan.

Reporter : Ade Suhendar

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts