BerandaKendariTingkat Kesukaan Masyarakat Terhadap Bacagub Sultra Periode 2024-2029 Yusuf Tawulo Dari Hasil...

Tingkat Kesukaan Masyarakat Terhadap Bacagub Sultra Periode 2024-2029 Yusuf Tawulo Dari Hasil SSI Telah Mencapai 85,42 Persen

Author

Date

Category

KENDARI| JURNALISWARGA.ID – Hasil Survei Skala Indonesia (SSI) di Bulan November terhadap Tingkat Kesukaan Masyarakat di Tujuh Belas (17) Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kepada Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sultra Periode 2024-2029 Dr. Yusuf Tawulo, S.E., S.H., M.H., M.M mencapai 85,42 Persen.

‘’Pencapaian ini sungguh Luar Biasa dan di Luar Dugaan. Dimana sebagian besar Masyarakat Sultra sangat menyukai Figur Bapak Yusuf Tawulo Bacagub Sultra Periode 2024-2029 karena Beliau bukan sekedar Janji-janji dan Umbar Cerita. Tapi turun langsung ke Masyarakat untuk Bertatap Muka langsung,’’ ujar H. Anwar Alwi S Sos selalu Konsultan Khusus Yusuf Tawulo  pada Jurnaliswarga.id, Rabu (20/12/2023).

Bacagub Sultra Yusuf Tawulo dan Konsultan Khusus H. Anwar Alwi, S Sos

Baca Juga:  Pelepasan Dandim Lama, Kodim 1417/Kendari Gelar Tradisi Pedang Pora

Menurut Anwar Konsultan Khusus Bacagub Sultra Periode 2024-2029 Yusuf Tawulo bahwa Pencapaian ini meningkat Tinggi di banding Figur lain karena secara Intens Yusuf Tawulo atau YT sapaan akrabnya turun ke Desa-desa bertemu Petani dan Mendengarkan Keluh-kesah Mereka. Bahkan tidak hanya itu, YT sering memberikan Bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Disamping itu, Anwar menilai Sosok YT yang pantas untuk Maju memimpin Sultra, karena Dia adalah Putra Terbaik Sultra yang lebih Paham dengan Kultur Daerahnya ketimbang yang bukan Putra Daerah.

‘’Jadi, Ketika awal Beliau maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) ini, Kami Semua, Rekan, Keluarga dan Relasi sangat mendukung karena Pribadinya Beliau yang memang layak untuk jadi Seorang Pemimpin. Saya menilai Bapak YT itu sudah Satu (1) Paket Inklud Semua, Advokadnya Ada, Akademisi dan juga Pengusaha sehingga untuk memimpin Provinsi itu sudah sangat Layak,’’ papar H. Anwar Alwi.

Baca Juga:  Kapolda Sultra Pimpin Sertijab Kabid Propam

Apalagi di tunjang Pribadi YT yang sangat Peduli Sifat itu Kata Anwar sangat melekat pada YT karena sangat Peduli, Cepat, Simpati Sama Orang.

‘’Beliau itu memang pantas jadi Pemimpin karena Sifat Peduli itu sangat dibutuhkan Masyarakat Kita bukan hanya Janji-janji tanpa Bukti,’’ katanya.

Jadi lanjut Anwar sebagai Konsultan khusus YT untuk saat ini, Pihaknya akan menaikkan lagi Elaktibitas YT, setelah Tingkat Kesukaan  melebihi Target .

‘’Kendati baru Kami jalan untuk Sosialisasi tapi Kami yakin Elektabilitas Bapak YT akan bisa Naik mengalahkan yang sudah Star duluan,’’ ujarnya Optimis. (*)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts