BerandaKonawe SelatanTingkatkan Angka Kondusifitas Di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 1417-05/Tinanggea Komsos Dengan Linmas...

Tingkatkan Angka Kondusifitas Di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 1417-05/Tinanggea Komsos Dengan Linmas Dan Warga

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN (JW) – Babinsa Koramil 1417-05/Tinanggea Koptu Miswar melaksanakan Komunikasi Social (Komsos) dengan Perlindungan Masyarakat (Linmas) dan Warga Setempat di Kelurahan Palangga, Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (25/06/2023).

Kegiatan Komsos tersebut merupakan Salah Satu Wujud Cara mempererat Silaturahmi untuk menjalin Kebersamaan dan Kekompakan dengan Para Perangkat Desa, Anggota Linmas maupun Warga Masyarakat di Desa Binaan.

Baca Juga:  Berikan Pemahaman Bidang Kesehatan, Satgas TMMD Ke-116 Laonti Gelar Penyuluhan Posbindu PTM

Dalam Kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 1417-05/Tinanggea menyampaikan Pentingnya Menjaga Kerukunan serta Keamanan Wilayah agar Situasi Tetap Kondusif.

“Kami mengajak Perangkat Desa, Anggota Linmas dan Warga Setempat untuk turut Aktif menjaga Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Tempat Tinggalnya,” Ujar Koptu Miswar kepada Awak Media Jurnaliswarga.id.

Baca Juga:  Tersangka SR (42) Pengedar Sabu Seberat 10,43 Gram Berhasil Ditangkap Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Kendari

“Laporkan Sedini Mungkin jika Ada Hal-hal yang Menonjol kepada Kepala Desa, Babinsa maupun Bhabinkamtibmas Setempat agar terjalin Koordinasi yang baik,” Tegasnya.

Koptu Miswar juga menghimbau kepada Warga untuk Menjauhi dan Tidak Mengkonsumsi Miras dan Berusaha untuk menjadi Contoh yang baik.

(Pendim 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts