BerandaTorajaWujud Sinergitas TNI-POLRI, Polres Toraja Utara Gelar Jum'at Curhat Bersama Kodim 1414/Tator

Wujud Sinergitas TNI-POLRI, Polres Toraja Utara Gelar Jum’at Curhat Bersama Kodim 1414/Tator

Author

Date

Category

TORAJA UTARA (JW) – Sinergitas antara Jajaran Polres Toraja Utara dan Kodim 1414/Tator selama ini sudah terjalin Sangat Baik dan Solid, baik dalam Pelaksanaan Tugas maupun Kegiatan Kemasyarakatan Lainnya.

Untuk lebih Meningkatkan Sinergi dan Perkuat Soliditas TNI – POLRI di Wilayah Kabupaten Toraja Utara, Polres Toraja Utara bersama Kodim 1414/Tator melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat bertajuk Ngopi Bareng, Jum’at (05/05/2023).

Wujud Sinergitas TNI-POLRI, Polres Toraja Utara Gelar Jum'at Curhat Bersama Kodim 1414/Tator

 

Jum’at Curhat Curhat yang dikemas dengan Ngopi Bareng tersebut dalam rangka lebih Meningkatkan Hubungan Sinergi TNI – POLRI dalam upaya Memberikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat terkhusus di Kabupaten Toraja Utara.

Kegitan Jum’at Curhat tersebut dihadiri langsung oleh Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu mewakili Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.I.K., M.Si dengan dihadiri oleh Kasat Binmas IPTU T. Sirenden serta Sejumlah Personel Polres Toraja Utara dan Prajurit Kodim 1414/Tator.

Baca Juga:  Didampingi Kapolres Toraja Utara, Kapolda Sulsel Resmikan Mapolres Toraja Utara Yang Ditandai Dengan Penandatanganan Prasasti

Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu mewakili Kapolres Toraja Utara yang Hadir langsung dalam Kegiatan tersebut Mengungkapkan bahwa Jum’at Curhat bertajuk Ngopi Bareng yang digelar ini dalam rangka Menjalin Silaturahmi serta lebih Meningkatkan Lagi Sinergi dan Soliditas TNI – POLRI yang telah terjalin.

Wujud Sinergitas TNI-POLRI, Polres Toraja Utara Gelar Jum'at Curhat Bersama Kodim 1414/Tator

 

Selama ini, Sinergitas TNI – POLRI antara Polres Toraja Utara dengan Kodim 1414/Tator sudah terjalin Sangat Baik dan Solid dengan Kegiatan Jum’at Curhat yang digelar ini, Sinergi Kita Tingkatkan dan Persolid Lagi,” Jelasnya.

Baca Juga:  Kapolres Tana Toraja Kumpulkan Dan Perintahkan Seluruh Bhabinkamtibmas Untuk Memantau Wilayahnya Yang Dianggap Terjadinya Bencana Alam

Untuk diketahui Berbagai Kegiatan Sinergitas TNI – POLRI telah dilaksanakan diantaranya Pelaksanaan Operasi Ketupat 2023, Patroli Bersama TNI – POLRI dan Kegiatan Kemanusiaan Lainnya sebagai Upaya tetap terjaganya Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Toraja Utara.

Wujud Sinergitas TNI-POLRI, Polres Toraja Utara Gelar Jum'at Curhat Bersama Kodim 1414/Tator

 

Jum’at Curhat sendiri merupakan Agenda Rutin Mingguan sebagai Penjabaran Program Presisi yang merupakan Kebijakan dari Kapolri dalam rangka Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat terhadap Institusi Polri.

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel).

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts