BerandaBogor KotaYayasan Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor gelar acara Milad ke-30,reposisi dan pergantian...

Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor gelar acara Milad ke-30,reposisi dan pergantian pengurus yayasan

Author

Date

Category

Kota Bogor (Jurnaliswarga.id) – Bertempat digedung serbaguna Hidayat Syarief, Yayasan Bina Bangsa Sejahtera menggelar acara Milad ke 30,reposisi dan pergantian pengurus yayasan,Sabtu(23/09/2023).

Hadir dalam giat tersebut pembina YBBS : H.M.Fadhil Hasan,Ph.D, Ir.H.Abidin Said, Nursyaf Rully Handia Syarief, M.Si.
Pengurus YBBS : Prof. Dr. Ir. H. Asep Saepuddin,M.Sc, Drs. Wawan Sukmawan, M.Pd.I, Ir. Akbar, MS, Dr.Ir. Melly Latifah,MS.
Pengawas : Dr. Yadi Haryadi, Prof. Dr. Ir. H. Budi Setiawan, MS, hadir pula Hj. Yetty Nurjanah ( Istri Prof. Dr. Ir. H. Hidayat Syarief (alm)), Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Cabang Dinas ( KCD), PengawasTK, SD, SMP, SMA, Mantan Kepala Sekolah TK ( Meli Liawati,S.Pd ), mantan kepala sekolah SD ( Cici Syamsiah, S.Pd), alumni SMA BBS serta para tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Peran Pengawasan DPRD Kota Bogor Temukan Sarana Pendidikan dan Layanan Publik Tak Layak Pakai

Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor gelar acara Milad ke-30,reposisi dan pergantian pengurus yayasan

“Dalam acara Milad Ke-30 ini di isi dengan berbagai macam kegiatan dan juga kreasi, seperti marching band yang di tampilkan oleh TK BBS, tari-tarian dan hadroh dari SMAIT BBS, Asmaul Husna dari SDIT BBS, pemotongan tumpeng dan acara puncak tausiah dari ust.Hilmi Firdausi, yang mengatakan bahwa berdakwah sebagai seorang muslim dapat dilakukan dimanapun, tunjukan prilaku sebagai muslim, berdakwah dengan prilaku.

“Prof.Dr.Ir.H.Asep Saepuddin,M.Sc dalam sambutannya mengatakan, “Bahwa pendidikan tidak hanya bermutu, tetapi harus bermartabat, melahirkan Orang-orang yang menjaga prilaku dan ahlaknya.

 

Nursyaf Rully Handia Syarief, M.Sc selaku salah satu pembina YBBS mengatakan, “jika pihak yayasan ingin menciptakan sebuah lembaga pendidikan atau yang berbasis agama yang kuat, mencetak peserta didik yang islami dan menjadikan mereka memahami perpaduan antara kemanusiaan, keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan membentuk siswa-siswi yang taat beribadah menuju Rahmatan lil alamiin sebagai pondasi yang kami bangun sejak awal yayasan ini berdiri, pungkas Nursyaf Rully Handia Syarief,M.Sc saat di wawancarai oleh awak media jurnaliswarga.id.

Baca Juga:  Beli Rumah SHM di BNR Tamansari Cyber dan Dapatkan Gratis Mobil Xpander Tahun 2019

Lanjutnya, “kami ucapkan banyak terimakasih kepada para guru dan tenaga pendidikan yang telah menjadi garda terdepan dalam mengelola unit pendidikan di lingkungan YBBS,dan telah menjadikan yayasan ini maju dan bertahan selama 30 tahun, tutur Nursyaf Rully Handia Syarief, M.Sc.

Reporter : Ade Suhendar

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts