BerandaBogor5 Orang Pelajar Terlibat Aksi Tawuran, Polsek Parung Lakukan Pembinaan

5 Orang Pelajar Terlibat Aksi Tawuran, Polsek Parung Lakukan Pembinaan

Author

Date

Category

Bogor, (MGA) – Aksi tawuuran pelajar kembali terjadi, yang mana kejadian tersebut kali ini terjadi di desa waru kecamatan parung kabupaten Bogor, Pada Selasa 31 Januari 2023 sore hari. (1/2/2023)

Kejadian tawuran yang terekam CCTV rumah warga tersebut pun nampak meperlihatkan aksi kejar-kejaran dan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam, hingga masuk ke rumah salah satu warga.

Baca Juga:  Korem 061/Sk Bekerjasama Dengan PT. Eiger Selenggarakan Serbuan Vaksinasi ke Pelosok

Warga yang mengetahui aksi tawuran tersebut pun berhasil menangkap pelajar yang terlibat aksi tawuran yang kemudian di serahkan ke pihak kepolisian polsek parung polres Bogor.

Kapolsek Parung Kompol Sularso S.H mengatakan bahwa kelima orang pelajar yang berhasil di amankan warga tersebut langung kita bawa ke mako polsek parung untuk di lakukan pemeriksaan dan pembinaan, sementara itu orang tua dan guru dari para pelajar tersebut pun sudah kita lakukan pemanggilan, ungkap Kapolsek Parung Kompol Sularso.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts