BerandaDesa / KelurahanKoramil 1417-01/Wawonii Terus Berkarya Bersama Masyarakat Di Wilayah Binaan 

Koramil 1417-01/Wawonii Terus Berkarya Bersama Masyarakat Di Wilayah Binaan 

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONKEP – Guna menjaga Stabilitas Kebersihan Lingkungan tetap terjaga, Personil Koramil 1417-01/Wawonii kembali mengajak Masyarakat dalam Giat Karya Bhakti.

Dalam Kegiatan Karya Bhakti tersebut meliputi Pembersihan Halaman Pasar dan Saluran Drainase yang bertempat di Pasar Kelurahan Langara Laut, Kecamatan Wawonii Barat, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Jum’at (05/01/2024).

Mengenai Kegiatan tersebut, saat di konfirmasi oleh Jurnaliswarga.id melalui.pesan WhatsApp, Danramil 1417-01/Wawonii Kapten (INF) Salmar mengatakan bahwa hal ini menjadi Perhatian Bersama karena Kebersihan sangat penting diwujudkan.

Baca Juga:  Sertu Purn. Asmin Tewe Terima Bingkisan Di Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022 Dari Dandim 1417/Kendari

“Kegiatan ini dilakukan bersama-sama karena Kita juga yang akan merasakan Manfaatnya serta Masyarakat lain yang berkunjung di Pasar ini,” ujar Kapten (INF) Salmar kepada Media ini.

Selain itu, Danramil 1417-01/Wawonii juga menyampaikan bahwa dalam Giat Karya Bhakti ini dapat meningkatkan Nilai Gotong Royong serta dapat mempererat Tali Silaturahmi antara TNI dan Masyarakat di Wilayah Binaan.

Baca Juga:  Danramil 1417-07/Unaaha Hadiri Undangan Dalam Rangka Acara Pamitan Kapolsek Tongauna

“Diharapkan dengan membentuk Kerja Sama yang baik dapat memajukan Wilayah ini menjadi maju,” pungkas dan tutupnya.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts