BerandaBogorAsep Balap Putra Hadiri Puncak Harlah Emas ke-50 PPP di Stadion Pakansari

Asep Balap Putra Hadiri Puncak Harlah Emas ke-50 PPP di Stadion Pakansari

Author

Date

Category

BOGOR, (MGA) – Seperti kita ketahui Asep Balap Putra (Ki Balap Muda) yang Merupakan Putra Daerah dari Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor akan maju di Pemilu 2024 sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI, Hadir di acara yang di selenggarakan Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bogor, dengan rangkaian kegiatan Gebyar Senam dan Jalan sehat, dalam rangka Harlah Emas ke-50 PPP di Stadion Pakansari, Minggu (12/2/2023).

Sejak pukul 09: 00 Wib hingga selesai berlangsung Kegiatan Gebyar Senam dan Jalan Sehat yang digelar partai berlambang Ka’bah ini, diikuti oleh 21.000 masyarakat Kabupaten Bogor dan sekitarnya.berjalan lancar dan sukses. Pada kegiatan tersebut disiapkan doorprize 17 umroh 3 motor, mesin cuci, TV, kulkas sampai sepeda dan hadiah lain yang luar biasa banyaknya.

Dalam kesempatan ini, Hj. Elly Rachmat Yasin yang juga Anggota DPR RI Fraksi PPP ini di dampingi oleh sang suami Rahmat Yasin, memaparkan, Kegiatan Gebyar Senam dan Jalan Sehat pada pelaksanaan meskipun di guyur hujan , tidak mengurangi antusias masyarakat untuk menghadiri acara ini, dihadiri oleh tamu spesial.bintang tamu kita Bapak Erick Thohir selaku Mentri BUMN.

Baca Juga:  Senam Sehat Ala Yani Shyn

“Saya berharap khususnya kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang sudah mendaftar dan sudah berpartisipasi dengan antusias datang tepat pada waktunya. sejak Pukul 07:00 WIB. saya juga berharap masyarakat mengikuti acara dengan tertib agar acara ini berjalan dengan lancar, pungkasnya.

Sementara itu Asep Balap Putra (Ki Balap Muda) sangat yakin PPP di Kabupaten Bogor pada Pemilu 2004 menjadi pemenang, Alhamdulillah sampai saat ini masyarakat warga Kabupaten Bogor dari mulai dari pelosok dari tingkat bawah akar rumput sampai tingkat Nasional masih solid mendukung P3 di untuk pemilu di 2024, tuturnya

“Insyaallah saya akan maju untuk pemilihan legislatif DPR RI daerah pemilihan (Dapil) 5 Kabupaten Bogor,”imbuhnya.

Saya berharap untuk Pemilu 2014 di Kabupaten Bogor ini masyarakatnya memberikan dukungan, dan kepada masyarakat untuk mendukung Kabupaten Bogor ini agar dipimpin kembali oleh PPP, Saya berharap DPR DPR-nya pun dari orang PPP, harapnya.

Baca Juga:  Kabar Gembira :Koperasi WMI Tekan MOU dengan PT.Kurnia Abadi Panjunan Untuk Penyediaan Perumahan Tanpa BI Cek 2023

karena sudah terlihat kerja kerasnya dalam pembangunan yang disponsori dan dimotori oleh orang-orang PPP yang luar biasa, kepada masyarakat sangat terasa dan sampai saat ini program-program yang sudah jalankan oleh PPP sangat luar biasa, hingga sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat khususnya di kabupaten Bogor, tegasnya.

Sesuai dengan Moto PPP ” Merawat persatuan dengan pembangunan,
PPP rumah besar umat Islam, tetap solid yang terbaik untuk Kabupaten Bogor, dan Kami akan mendukung ibu Elly Rahmat Yasin untuk menjadi Bupati Bogor, tambahnya.

Semoga PPP khususnya di kabupaten Bogor pada Pemilu 2024 akan menduduki peringkat teratas dan masih dicintai oleh seluruh warga masyarakat Kabupaten Bogor, Aamiin ya rabbal alamin, tutupnya.(Effendi)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts