BerandaDesa / KelurahanAtasi Wabah Penyakit Dan Banjir, Koramil 1417-06/Unaaha Bersama Warga Bersihkan Sampah Di...

Atasi Wabah Penyakit Dan Banjir, Koramil 1417-06/Unaaha Bersama Warga Bersihkan Sampah Di Pasar Tradisional 

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONAWE – Salah satu Bukti nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Personil Koramil 1417-06/Unaaha melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti bersama Instansi Terkait dan Masyarakat di Desa Sambeani, Kecamatan Abuki, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (11/01/2024).

Adapun Kegiatan tersebut di gelar dalam rangka mencegah munculnya Wabah Penyakit dan mencegah terjadinya Banjir di saat Musim Penghujan.

Dikatakan Danramil 06/Unaaha Kapten (INF) Taslim dalam Keterangan Persnya kepada Media Jurnaliswarga.id bahwa Kegiatan Karya Bhakti ini dilakukan bersama dengan Personil Polsek Abuki, Aparat Desa dan Masyarakat Desa Sambeani.

Baca Juga:  Sebagai Wujud Bela Sungkawa, Danramil 08/Andowia Melayat Di Rumah Warga Binaan

“Melalui Karya Bhakti ini guna meningkatkan Semangat Kerja Sama dalam menciptakan Keasrian di Tempat Perbelanjaan ini,” ujar Kapten (INF) Taslim kepada Media ini.

“Sasaran Kerja Karya Bhakti kali ini difokuskan pada Oembersihan Sampah, Rumput dan Saluran Drainase,” katanya.

Di samping itu, Danramil 1417-06/Unaaha juga berharap Kegiatan seperti ini bisa menyadarkan bagi Pengguna Pasar, baik Pedagang maupun Pembeli bahwa Kebersihan Pasar adalah Tanggung jawab Bersama.

Baca Juga:  Personel Ajendam Hasanuddin Terima Sosialisasi Transfer Of Knowledge Dari Ditajenad

Sementara itu, Kegiatan Karya Bhakti ini juga dihadiri oleh Mewakili Kapolsek Abuki AIPTU I Gusti Ngurah Komang, Kepala Desa Sambeani Zulhadi, S.Sos dan Kepala Pasar Nahar.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts