BerandaKepolisianBerkunjung Ke Polres Morowali, Ketum FRN Agus Flores Jalin Silaturahmi Dan Sinergitas

Berkunjung Ke Polres Morowali, Ketum FRN Agus Flores Jalin Silaturahmi Dan Sinergitas

Author

Date

Category

MOROWALI (JW) – Berkunjung ke Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Ketua Umum Fast Respon Nusantara (FRN) Agus Flores menemui Kapolres Morowali AKBP Supriyanto, S.IK., M.H yang diwakili oleh Kasi Humas Polres Morowali IPDA Abd. Hamid dan didampingi Kanit Reskrim Polres Morowali dikarenakan Kapolres Morowali Tidak Berada Ditempat.

Pertemuan itu sebagai Rangkaian Sinergitas sekaligus Mempererat Tali Silaturahmi antara FRN dengan Aparat Kepolisian.

Saat Bincang-bincang di Warung Makan Polres Morowali, Ketua FRN Agus Flores mengatakan bahwa Tugas Kehumasan saat ini cukup Penting dan memiliki Peran Utama untuk mengekspos Semua Kegiatan, khususnya Kegiatan Kepolisian kepada Masyarakat.

“Peran Humas Polri sangatlah Penting sebagai Jembatan Kegiatan Polri kepada Masyarakat,” Kata Agus Flores, Senin (21/08/2023).

Agus Flores juga menyebutkan bahwa Media juga sebagai Corong Penyampaian Informasi bagi Masyarakat, Kehadiran Para Jurnalis ini juga sangat mendukung Kinerja Kepolisian agar Masyarakat bisa cepat mengakses Perkembangan Kepolisian melalui Media Cetak atau Media Online.

Baca Juga:  Kadis Pemberdayaan Perempuan Berikan Penghargaan Kepada Dewi Pelangi Sebagai Penulis Perempuan Inspiratif & Berdaya Kabupaten Bogor 2023

“Media dan Polri merupakan Rekan Kerja atau Mitra yang tak bisa dipisahkan untuk membangun Citra dan Kredibilitas Aparat Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat,” Ujar Agus Flores.

Sementara pada Kesempatan yang sama, Kasi Humas Polres Morowali IPDA Abd. Hamid berharap Peran Humas Polri Benar-benar harus dimaksimalkan dan terus membangun Sinergi dan Kemitraan Sebaik-baiknya dengan Seluruh Pihak, terutama Media.

“Sinergi dan Kemitraan diharapkan dapat memberikan Informasi tentang Kegiatan Kepolisian secara Aktual, Akurat dan Akuntabel kepada Masyarakat. Apalagi Kami disini banyak Teman Media, Ada sekitar Puluhan Awak Media yang meliput Kegiatan di Polres Morowali,” Terang IPDA Abd. Hamid.

Baca Juga:  Nekat Curi HP Untuk Beli Susu Anak, Ibu Hamil Dapat Restorative Justice Dari Polsek Wara Palopo

Ia juga meminta agar Kinerja Humas Polres Morowali dapat terus ditingkatkan sehingga dapat memberikan Outcome yang baik bagi Polri, Kendatipun Pelaksanaan Tugas Kehumasan di Polres sendiri selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Kami sebagai Humas Polres Morowali meminta agar Kinerja Kehumasan terus ditingkatkan sehingga dapat memberikan Outcome yang baik bagi Polri, Walaupun Pelaksanaan Tugas Kehumasan di Polres sendiri selama ini sudah berjalan dengan baik,” Pinta dan Tutup Kasi Humas Polres Morowali.

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Kasi Humas Polres Morowali IPDA Abd. Hamid mewakili Kapolres Morowali dan didampingi Kanit Reskrim Polres Morowali, Ketum Fast FRN Agus Flores beserta Pengurus Ketua FRN Sulawesi Tenggara Usman dan Rombonganya. (*)

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts