BerandaKesehatanBersihkan Sarana Kesehatan, Koramil 1417-09/Ranomeeto Gelar Karya Bhakti Di Puskesmas Konda

Bersihkan Sarana Kesehatan, Koramil 1417-09/Ranomeeto Gelar Karya Bhakti Di Puskesmas Konda

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONSEL – Personel Koramil 1417-09/Ranomeeto beserta Warga dan Pegawai Puskesmas Konda melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti Pembersihan Puskesmas di Desa Tanea, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (27/01/2024).

Dengan menggunakan Sarana dan Prasarana seadanya, Mereka melaksanakan Pembersihan dengan Sasaran yakni Rumput Liar dan Sampah Organik di Sekitar Halaman Puskesmas.

Dikatakan oleh Danramil 1417-09/Ranomeeto Kapten INF Yan Patete dalam Keterangan Tertulis yang di terima Media Jurnaliswarga.id melalui pesan WhatsApp bahwa Kegiatan Karya Bhakti yang diselenggarakan ini dapat memberikan Dampak Positif bagi Kesehatan Masyarakat.

Baca Juga:  HUT Penerbad Ke-63, Danrem Wijayakusuma Terima Brevet Harsabang

“Kegiatan ini, selain untuk Kesehatan juga menjaga Kebersihan Puskesmas agar tetap Bersih, Indah dan Rapi sehingga Masyarakat merasa Nyaman menggunakan Fasilitas Kesehatan,” ujar Kapten Yan Patete kepada Media ini.

Baca Juga:  Antisipasi Longsor Saat Melintas, Babinsa Bersama Warga Lakukan Penambalan Kolong Jembatan

“Betapa pentingnya Kita dalam menjaga Kebersihan Lingkungan terutama di Lingkungan Kita Sendiri. Dengan demikian, Warga di Kampung ini bisa terhindar dari Berbagai Penyakit,” lanjutnya. 

Menurutnya, Kegiatan ini juga sebagai Sarana untuk mempererat Tali Silaturahmi dalam rangka meningkatkan Kerja Sama demi Kemajuan Wilayah.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts