BerandaKepolisianBFC Polda Sultra Dan Pariama Fc Lolos Semifinal Pada Turnamen Kapolres Konut...

BFC Polda Sultra Dan Pariama Fc Lolos Semifinal Pada Turnamen Kapolres Konut Cup 1 Tahun 2023

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONUT – Turnamen Kapolres Konut Cup 1 Tahun 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) yang Ke-27 Tahun 2023, Kategori Lokal Konut memasuki Babak Delapan (8) Besar, Selasa (10/10/2023) 

Pertandingan Kapolres Konut Cup 1 Kategori Lokal Konut berlangsung di Lapangan Dapolo, Kelurahan Molawe, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pertandingan Pertama antara Club Bahari Fc versus Pariama Fc dengan Kemenangan 0 – 2 untuk Team Pariama Fc atas Bahari Fc.

Pada Pertandingan Kedua mempertemukan BFC Polda Sultra versus Wawomonapa Fc dengan Kemenangan 2 – 0 untuk Tim BFC Polda Sultra atas Wawomonapa Fc.

Selama Pertandingan berlangsung, Kabag Ops Polres Konut AKP Sunari, S.E., M.M memimpin Pengamanan bersama Personil Polres dan Polsek Lasolo yang dihadiri oleh Kapolsek Asera AKP I Kadek Agus Budiyanto, Kasi Propam IPDA Saenal Amiruddin serta Wakapolsek Lasolo IPDA Abdul Rasak, S.Si.

Baca Juga:  Bersama Dinas Sosial Kota, Babinsa Poasia Bantu Bangun Tenda Untuk Korban Bencana Kebakaran

Dengan Kemenangan tersebut, Kedua Team BFC Polda Sultra dan Team Pariama Fc telah memastikan Diri Lolos dan akan bertemu pada Pertandingan Semifinal yang akan berlangsung pada Hari Kamis Tanggal 12 Oktober 2023.

Pertandingan Delapan (8) Besar Lainnya yang akan bertanding Besok Hari Rabu Tanggal 11 Oktober 2023 mempertemukan Team BFC Polres Konut versus Putra Wanggudu Fc di Pertandingan Pertama dan Team Taliban Fc versus 55 Putra Sawa Fc pada Pertandingan Kedua.

Sementara itu, Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK saat dikonfirmasi oleh Media Jurnaliswarga.id mengatakan bahwa Turnamen Kapolres Konut Cup 1 bertujuan untuk Mencari Bakat-bakat Muda Sepak Bola Konut untuk dilatih guna Persiapan menghadapi Pertandingan Liga 3 Zona Sultra.

Baca Juga:  Center for Budget Analysis Temukan Adanya Dugaan Korupsi Proyek Pengadaan Jasa survey dan penyusunan indeks kemerdekaan pers

Selain itu, Menurut Kapolres Konut bahwa dengan memberikan Kegiatan dan Tontonan Positif di Masyarakat maka Mereka dapat mempererat Pertemanan dan Persaudaraan sehingga dapat saling menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Dengan memberikan Kegiatan dan Tontonan Positif di Masyarakat maka Mereka dapat mempererat Pertemanan dan Persaudaraan sehingga dapat saling menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” Terang dan Tutup Kapolres Konut.

Sumber : Humas Polres Konawe Utara.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts