BerandaKepolisianKapolres Konut Kick Off Putaran Lokal Konut Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup...

Kapolres Konut Kick Off Putaran Lokal Konut Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 1 Dalam Memperingati Hari Jadi Polda Sultra Ke-27

Author

Date

Category

KONUT, JURNALISWARGA.ID Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang Ke-27, Polres Konawe Utara (Konut) menggelar Kegiatan Tournamen Sepak Bola Kapolres Cup 1 yang telah Resmi dibuka oleh Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK pada Sabtu lalu (16/09/2023).

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK melakukan Kick Off Bola Pertama sebagai Tanda dimulainya Putaran Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 1 Kategori Lokal Konut yang bertempat di Lapangan Dapollo, Kelurahan Molawe, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konut, Provinsi Sultra, Senin (18/09/23) sekira Pukul 14.30 Wita.

Pertandingan Perdana Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 1 mempertemukan Tim Bhayangkara Konut versus Pariama Fc yang mana Pariama Fc merupakan Tim yang berasal dari Kecamatan Oheo.

Baca Juga:  Polsek Gunung Putri Polres Bogor Bergerak Cepat, Periksa Juru Parkir dan Pengunjung Minimarket Yang Terlibat Keributan ramai di Medsos 2023

Kick Off Babak Pertama oleh Kapolres Konut juga turut dihadiri oleh Wakapolres Konut Kompol Urva Lomansyah, S.Si., S.IK., M.H, Para Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Konut.

Tournamen Sepak Bola Kapolres Cup 1 Polres Konut digelar untuk memeriahkan Peringatan Hari Jadi Polda Sultra Ke-27 dalam kiprahnya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar Provinsi Sultra tetap Aman dan Kondusif.

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK dalam Arahannya mengatakan bahwa Turnamen ini bertujuan untuk mencari Bibit-bibit Potensial yang akan dibina untuk menghadapi Putaran Liga 3 Zona Sultra.

Baca Juga:  Pasar PKL Menjadi Sasaran Karya Bhakti Koramil 1417-08/Mandonga

“Tunjukan Kualitas Adik-adik Semua, Fisik, Skill, Mentalitas dan Kekompakan serta Kerja Sama Team sehingga Pemandu Bakat bisa Melihat Kemampuan Individu dan Kerja sebagai Tim Sepak Bola,” Ulas Kapolres Konut.

“Dengan memberikan Kegiatan Positif kepada Generasi Muda melalui gelaran Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 1, Kita bisa menghindarkan Mereka dari Kegiatan dan Perilaku yang menyimpang sehingga Kita bisa meminimalisir Tindak Kriminalitas dan mampu menciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif,” Tutur dan Tutup AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK.

(Humas Polres Konawe Utara).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts