BerandaDPD RICalon DPD RI Dapil Jabar Jajang Kurnia Siap Membawa Aspirasi Masyarakat Kabupaten...

Calon DPD RI Dapil Jabar Jajang Kurnia Siap Membawa Aspirasi Masyarakat Kabupaten Bogor ke Tingkat Nasional 2024

Author

Date

Category

Kabupaten Bogor, Jurnaliswarga.id – Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Jabar, Jajang Kurnia, berkomitmen untuk menjadi perwakilan yang setia memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor dan seluruh wilayah Jawa Barat. Minggu (23/7/2023)

Dalam upayanya meningkatkan kesejahteraan daerah, JJajang Kurnia mendukung penuh pemekaran wilayah Bogor Barat, Timur, dan Selatan, serta peningkatan jumlah pemekaran desa untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan memberikan kontribusi bagi pembangunan Jawa Barat.

Salah satu visi utama Jajang Kurnia dalam mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI adalah memperjuangkan peningkatan dana transfer daerah dari Pemerintah Pusat ke Pemerintah Daerah Jawa Barat. Dengan kebijakan fiskal yang tepat, diharapkan alokasi dana pusat dapat meningkat sehingga mampu mendorong pertumbuhan dan pembangunan Jawa Barat secara merata.

Selain itu, Jajang Kurnia juga mengambil peran aktif dalam memperjuangkan tunjangan kesejahteraan untuk guru ngaji di kampung-kampung. Pengabdian para guru ngaji dalam mendidik akhlak generasi bangsa dan umat Islam tidak dapat diabaikan, oleh karena itu, Jajang Kurnia berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan mereka sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka bagi pendidikan dan moralitas masyarakat.

Baca Juga:  DWP Setjen DPD RI Gelar Seminar Edukasi Kesehatan

Tak hanya itu, sebagai wakil rakyat, Jajang Kurnia juga akan mengawal keberpihakan kebijakan Pemerintah Pusat terhadap nasib guru honor. Melalui upaya nyata dan adil, dia berharap para guru honor dapat diperlakukan dengan baik dan diberikan perlindungan serta hak-hak yang layak sebagai bentuk penghargaan atas peran penting mereka dalam dunia pendidikan.

Pemberdayaan ekonomi desa dan pondok pesantren juga menjadi prioritas dalam program Jajang Kurnia. Melalui kebijakan yang berpihak kepada masyarakat di tingkat desa, dia berupaya mendorong kemandirian ekonomi daerah untuk mengurangi kesenjangan sosial dan meningkatkan taraf hidup masyarakat di Jawa Barat.

Tidak ketinggalan, Jajang Kurnia juga akan memaksimalkan anggaran penyerapan aspirasi untuk beasiswa pendidikan bagi masyarakat yang kurang mampu. Dengan meningkatkan akses pendidikan yang merata, dia berharap masyarakat dapat lebih mudah mengakses pendidikan tinggi dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia Jawa Barat.

Baca Juga:  Ketua DPD RI Tekankan Pentingnya Edukasi Keuangan

Dengan tekad yang kuat dan komitmen yang tulus, Jajang KurniaJajang Kurnia siap mewakafkan dirinya untuk berbuat lebih baik dan lebih banyak lagi demi masyarakat Jawa Barat. Dia berjanji untuk menjadi suara yang menggema di tingkat nasional, membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor dan seluruh wilayah Jawa Barat ke panggung kebijakan nasional guna mewujudkan perubahan positif dan pembangunan yang berkesinambungan bagi daerah dan negara.

Berpengalaman Sebagai staf ahli DPD RI telah memiliki jaringan yang kuat di tingkat nasional Jajang Kurnia Optimis bisa membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten Bogor dan Jawa Barat pada umumnya. (NR)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts