BerandaDPD RIKenali ini Profile Calon DPD RI Jawa Barat Jajang Kurnia, S.Sos.,M.Si 2024

Kenali ini Profile Calon DPD RI Jawa Barat Jajang Kurnia, S.Sos.,M.Si 2024

Author

Date

Category

Cibinong, Jurnaliswarga.id – Calon DPD RI Jawa Barat Jajang Kurnia, S.Sos, M.Si dengan penuh keyakinan Iman optimis bisa lolos dalam Menghadapi tahun Politik, jelang Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPRD Propinsi, DPRD Kota/Kabupaten dan DPD RI tahun 2024 menjadi sebuah harapan dan penentuan masa depan bangsa Indonesia dibawah kepemimpinan presiden baru dan para wakil-wakil rakyat yang duduk di bangku legislatif dalam membawah dan mendukung dan sekaligus mengawasi arah kebijakan pemerintah. Senin (4/9/2023)

Maka perlu bagi masyarakat memperoleh informasi dari para calon pemimpin dan calon legislatif melalui rekam jejak masing calon baik calon Presiden maupun calon legislatif dan para senator DPD RI yang dituangkan dalam profile pribadi para calon sehingga masyarakat dapat memberikan pilihannya di dasarkan pada rasional berpikir yang komprehensif sehingga tidak asal memilih melainkan memilih karena mengenal rekam jejak yang jelas sehingga mendapatkan wakil yang berkualitas dalam memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Salah satu calon Senator DPD RI dapil Jawa Barat yang patut di dukung dan coblos pada pemilu 2024 adalah calon yang jelas rekam jejaknya, seperti halnya calon senator Jajang Kurnia, S.Sos., M.Si masyarakat dapat melihat profile lengkapnya dibawah ini.

Baca Juga:  Hangat Moderat dan Bersahabat Itulah Slogan Endah Purwanti Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PKS 2023

Kenali ini Profile Calon DPD RI Jawa Barat Jajang Kurnia, S.Sos.,M.Si 2024

DATA PRIBADI:
Jajang Kurnia, S.Si.,M.Si, berdomisili di Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Lahir di Jakarta, 09 Desember 1986, Agama yang dianut adalah agama Islam.

PENDIDIKAN FORMAL
Pendidikan Formal yang telah ditempuh adalah Sarjana Strata Satu (S1) Jurusan Fisip Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, dan untuk mendukung kariernya Jajang Kurnia melanjutkan dan berhasil menyelesaikan Pendidikan pada tingkat Strata dua (S2) Jurusan Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta

PENGALAMAN ORGANISASI.
Jajang Kurnia juga aktif dalam berbagai organisasi yang memberikan berbagai pengalaman hingga menghantarkannya duduk sebagai staf ahli di DPD RI, berikut adala organisasi yang memberikannya banya pengalaman yang luar biasa antara lain pernah aktif di PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Ciputat, DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah DKI Jakarta, Keluarga Mahasiswa dan Alumni Penerima Beasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, DPD KNPI Tangerang Selatan
Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Sekjend Forum Komunikasi Staf Anggota DPD RI, Ketua PW. Pemuda Cinta Tanah Air Jawa Barat.

PENGALAMAN KARIR
Majunya Jajang Kurnia, S.Sos., M.Si sebagai calon Senator DPD RI Jawa Barat bukan tiba-tiba muncul, tentu sudah di dasarkan pada pengalaman selama kurang lebih 15 tahun menimbah pengalaman menjadi staf Admin di DPD RI Hingga menjadi Staf Ahli di DPD RI, telah menjadi Staf Admin Anggota DPD RI periode 2009-2014 dan menjadi Staf Ahli Anggota DPD RI sejak 2015 – Sekarang.

Baca Juga:  Wajib di Rekomendasikan: Inilah Profil Calon DPD RI 2024 Dapil Jabar Jajang Kurnia: Siap Memperjuangkan Kepentingan Kabupaten Bogor di Tingkat Nasional"

Dengan pengalaman yang panjang berada di gedung DPD RI tentu sudah banyak hal yang menjadi referensi bagi dirinya membawa Jawa Barat dikanca nasional menjadi lebih maju, maka patut dan layak di berikan kesempatan untuk menjadi perwakilan senator Jawa Barat (DPD RI) 2024 dengan Cara datang ke TPS Coblos Nama Jajang Kurnia, S.Sos., M.Si pada kertas suara Warna Merah pada Bilik suara tanggal 14 Februari 2024.

Jangan golput, suara anda menemukan Masa depan bangsa dan negara 5 tahun akan datang, mari berpesta demokrasi dengan riang dan gembira, gunakan hak politik anda, siapapun pemimpin yang terpilih adalah putra-putri bangsa Indonesia yang terbaik yang harus didukung, diterima dan diakui keberadaannya namun tetap kritis dalam memberikan pandangan, pendapat dan solusi yang membangun bagi kemajuan bangsa Indonesia, hindari hal-hal yang dapat menyebar hoax, kroscek setiap informasi pada sumber yang tepat sehingga kita tidak di sesatkan pada informasi yang keliru agar tidak menyebabkan kebencian, Fitna, pertengkaran dan kebohongan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. (Nr)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts