BerandaOrmas/LSMDaulat Harahap Terpilih Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Periode 2023-2027

Daulat Harahap Terpilih Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Periode 2023-2027

Author

Date

Category

Bogor,(JW)-Musyawarah Cabang Ke-XI Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Yang Dihadiri Oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat Beserta Jajaran,,Plt Kabupaten Bogor Yang Diwakilkan,Jaro Ade Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor,Dandim Dan Kapolres Bogor Yang Diwakilkan,Badan-Badan Lembaga Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor,Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Sekabupaten Bogor,Serta Semua Para Undangan Lainya,Kegiatan Ini Berlangsung Di Hotel M-One Jalan Raya Bogor Jakarta,Rabu(07/06/2023).

Ajang Kontestasi Pemilihan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Periode 2023-2027, Dari 4 Peserta Bakal Calon Ketua MPC PP Kabupaten Bogor Di Antaranya:
1. M.Yunus PBA
2. Daulat S Harahap
3. Robby Tuhumury
4. Asep Mulyadi
Setelah Melalui Verifikasi Data Bakal Calon Ketua MPC Menjadi Calon Ketua MPC Oleh Pimpinan Sidang Tetap, Maka Dari 4 Bakal Calon Itu,2 Diantaranya Lolos Masuk Sebagai Calon Ketua MPC Yaitu M.Yunus PBA Dan Daulat Harahap,Dan Pada Keputusan Secara Aklamasi Daulat Harahap Terpilih Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Periode 2023-2027.

Baca Juga:  Gelar Rapat Anggota Luar Biasa, Kodim 1417/Kendari Aktifkan Primer Koperasi

Daulat Harahap Terpilih Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Periode 2023-2027

Daulat Harahap Sebagai Ketua Terpilih Dalam Sambutannya Mengatakan,”Alhamdulilah Rasa Syukur Saya Panjatkan Kehadirat Allah SWT Atas RahmatNya Dan KehendakNya lah Maka Saya Bisa Terpilih Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor,Ucapan Terimakasih Kepada Para Ketua Sekretaris Bendahara Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Se-Kabupaten Bogor Yang Telah Mendukung Saya Dan Terima Kasih Pula Kepada M.Yunus PBA,Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat,Serta Semua Yang Tidak Bisa Saya Sebutkan Satu Persatu Atas suport Dan Dukungannya,Hingga Pada Akhirnya Saya Terpilih Sebagai Ketua Terpilih Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor,”Ucapnya Penuh Haru.

Baca Juga:  Tak Kenal Lelah, Babinsa Kodim 1417/Kendari Bersama Warga Bahu Membahu Pasca Angin Kencang Dan Hujan Petir Di Kota Kendari

“Semoga Kedepannya Saya Mampu Membawa Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Kearah Yang Yang Lebih Baik Lagi,”Harap Daulat Harahap Ketua MPC Terpilih Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor

Reporter : Ade Suhendar

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts