BerandaBogorDesa Membangun : Kadus I Desa Cijayanti Tinjau Pelaksanaan Lanjutan Pengecoran Jalan...

Desa Membangun : Kadus I Desa Cijayanti Tinjau Pelaksanaan Lanjutan Pengecoran Jalan Bukit Sentul Babakan Madang

Author

Date

Category

Babakan Madang, Jurnaliswarga.id – Sempat ditundanya pekerjaan pengecoran jalan, karena padatnya pengguna jalan yang melewati jalan Bukit Sentul dikarenakan masuk waktu Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang bersamaan dengan Liburan Anak-anak Sekolah, pada hari Kamis (04/01/2024) Mulyadi, S.Si Kepala Dusun I Desa Cijayanti Kecamatan Babakan Madang memantau langsung lanjutan kegiatan pengecoran jalan yang di laksanakan oleh PT. Amarta Jaya Energi di Jalan Bukit Sentul sepanjang 300 meter.

Pelaksanaan pekerjaan ini yang di bagi menjadi 3 titik, yaitu titik Pertama di Dekat terowongan sepanjang 110 m, titik Kedua di Belokan setelah Pine Forest sepanjang 110 meter dan titik Ketiga di pertigaan Terminal Sentul City atau dekat Masjid Besar Jabal Nur Babakan Madang sepanjang 80 meter (jika tidak ada perubahan titik lokasi).

Desa Membangun : Kadus I Desa Cijayanti Tinjau Pelaksanaan Lanjutan Pengecoran Jalan Bukit Sentul Babakan Madang

Kadus I Desa Cijayanti Mulyadi, S.Si. menyampaikan keterangannya ke awak media bahwa adapun alasan penundaan pekerjaan tersebut dikarenakan penggunaan jalan yang sangat ramai yang di mungkinkan akan terjadinya kemacetan yang luar biasa, tanpa ada pekerjaan saja sering macet di jalur tersebut apalagi ada pekerjaan jalan yang menggunakan satu jalur, mengingat akses jalan tersebut merupakan akses alternatif liburan ke Puncak Bogor khususnya para pengguna motor dan mobil sebagai alternatif nya, di tambah lagi kawasan Bukit Pelangi dan Bojong Koneng sudah bayak tempat wisata dan kuliner.

Baca Juga:  Synchronize Band SMK Negeri 2 Cibinong Tampil Dalam Kegiatan"Coffee Morning Bakesbangpol Kab.Bogor

Lokasi pelaksanaan pengecoran adalah masuk wilayah Dusun I yang menjadi tanggung jawab Kadus I, oleh karena itu dalam pelaksanaan tinjauan ini juga Kadus I selalu melakukan update informasi kepada warga Desa Cijayanti khususnya Dusun I yang akan melintas di jalan ini menuju ke tempat kerja, pasar babakan madang, ke kantor Kecamatan, kantor Polsek Babakan Madang dan tempat lainnya melalui jalan ini bisa dapat menerima informasinya yang saya share ke medsos dan media lainnya.

“Semoga warga kami bisa melintas ke jalan ini dengan aman dan nyaman, serta bila terjadi kemacetan bisa mencari jalan alternatifnya. Saya coba lakukan share informasi kegiatan ini di media sosial seperti facebook, group WhatsApp dan media lainnya,” Ucapnya.

Baca Juga:  Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Hadiri Talkshow Bahas Soal SPAM di Kabupaten Bogor

“Harapan kedepannya, pembangunan pengecoran ini berjalan lebih cepat lagi terlaksana dengan baik sehingga pengguna jalan tidak terganggu lagi dan lebih nyaman lagi bagi masyarakat dalam menggunakan akses jalan tersebut,” Harapannya.

Disamping itu para pengguna jalan yang melintas di jalan ini juga menyampaikan harapannya agar bisa cepat selesai pekerjaannya dan bisa membuat jalan menjadi bagus, aman dan nyaman saat dilintasi.

“Saya ucapkan rasa syukur alhamdulillah, dan ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor, Pemerintah Desa Cijayanti, Pemerintah Kecamatan Babakan Madang dan pihak lainnya yang sudah mewujudkan perbaikan jalan untuk kenyamanan dan rasa aman pengguna jalan Bukit Sentul, semoga pelaksanaan pengecoran jalan ini cepat selesai agar saya bisa lancar membawa warga yang sakit menuju rumah sakit,” Kata Marijon Anggota IPSM Desa Cijayanti yang sering membawa mobil ambulance desa untuk warga Desa Cijayanti menuju rumah sakit.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts