BerandaBogorJalan Yang Rusak di Kampung Cimanggurang Desa Cijayanti Dibetonisasi 2023

Jalan Yang Rusak di Kampung Cimanggurang Desa Cijayanti Dibetonisasi 2023

Author

Date

Category

Babakan Madang, Jurnaliswarga.id – Pemerintah Desa Cijayanti akhirnya memperbaiki jalan yang rusak dengan di cor beton di wilayah Kp. Cimanggurang RT 03 RW 02, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Rabu (22/11/2023).

Kondisi jalanan ini sebelumnya kondisinya rusak dan tidak nyaman dilintasi oleh pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat, dan juga dikeluhkan beberapa warga dan pengendara yang melintas jalan tersebut. Mereka merasa tidak nyaman saat melintas karena jalan tersebut rusak.

Jalan Yang Rusak di Kampung Cimanggurang Desa Cijayanti Dibetonisasi 2023

Jalan tersebut merupakan jalan alternatif ke arah puncak dan gunung pancar, setiap hari weekend atau hari libur nasional jalan tersebut sangat ramai yang melintas di jalan ini.

“Alhamdulillah sesuai dengan agenda bahwa pihak perusahaan telah memberikan dana untuk betonisasi jalan, sesuai dengan kesepakatan bahwa itu menjadi tanggung jawab pihak perusahaan,” Kata Omay Sekdes Cijayanti menyampaikan melalui chat WhatsApp ke awak media.

Baca Juga:  Polsek Babakan Madang Berikan Bantuan Sembako Kepada Penderita Tunanetra dan Penderita Lumpuh

Jalan yang rusak sebelumnya merupakan jalan akses lalu lintas mobil proyek dalam mengangkut tanah yang di lakukan kontraktor pengembang perumahan Sanctuary.

Jalan Yang Rusak di Kampung Cimanggurang Desa Cijayanti Dibetonisasi 2023

Sepanjang ± 60 meter dan luas ± 2,5 meter jalan yang di cor, dengan didanai dari pihak perusahaan. Berharap Pemerintah Desa jalan ini bisa memberikan kenyamanan dan aman buat warga setempat serta pengendara kendaraan yang melintas jalan ini.

“Alhamdulillah bersyukur jalan udah semua di cor dan terima kasih ke pemerintah desa khusus buat warga RT 03 RW 02 Kp. Cimanggurang terima kasih banyak udah membantu kegiatan di wilayah,” Ucap Siti Mariam (Bu Iyam) Ketua RT 03 RW 02 Kp. Cimanggurang Desa Cijayanti.

Baca Juga:  Polres Bogor Amankan Pelaku Pengerusakan Tembok Pembatas Gereja HKBP Cibinong

Disamping itu, ada pengendara yang saat balik arah ketika melihat jalan ditutup dan memberikan keterangan ke awak media saat ditemui.

“Syukur alhamdulillah, jalan yang rusak akhirnya di cor jalan nya jadi makin bagus dan enak untuk dilintasi, terima kasih buat pengurus disini dan pemerintah desanya,” Kata Ahmad salah satu pengendara yang suka melintas di jalan ini.

Pasca pengecoran jalan akan dilakukan penutupan jalan selama kurang lebih dua minggu kedepan. Jalan ini tidak bisa dilintasi dulu oleh semua kendaraan, agar bisa sempurna hasil pengecoran jalannya. Diharapkan pengendara yang melintasi jalan tersebut mencari jalan alternatif ke jalan utama jalan raya Pasir Maung atau Bojong Koneng.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts