BerandaBogorDPD MIO Kabupaten Bogor Dalam Peringatan Bulan Muharram 1445 H Santuni Anak...

DPD MIO Kabupaten Bogor Dalam Peringatan Bulan Muharram 1445 H Santuni Anak Yatim/Piatu Di Agro Edu Wisata Lembah Watu

Author

Date

Category

Bogor,(jurnaliswarga.id)- Sebagai ungkapan rasa syukur dalam rangka memaknai Bulan Muharram 1445 H. Media Independen Online Kabupaten Bogor atau DPD MIO tepatnya melaksanakan santunan anak yatim di Agro Edu Wisata Lembah Batu Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor,(04/08/2023).

Acara tersebut turut dihadiri Dina Nababan Dari Diskominfo Kabupaten Bogor, Camat Ciomas Chairuka Djudiyanto, Kapolsek Ciomas, Danpos Ciomas, Ketua RW Dan RT setempat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat di sekitar lokasi.

DPD MIO Kabupaten Bogor Dalam Peringatan Bulan Muharram 1445 H Santuni Anak Yatim/Piatu Di Agro Edu Wisata Lembah Watu

Ir.Irfan Lubis selaku Ketua DPD MIO Kabupaten Bogor dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Camat Ciomas, Kapolsek Ciomas Danramil yang diwakili Danpos Ciomas, Perwakilan Diskominfo Kabupaten Bogor Dina Nababan, Ayub Ketua FJPP DPC Bogor Raya, Ketua RW dan Rt setempat, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

“Ia menyebut MIO adalah organisasi perusahaan pers yang juga anggotanya terdiri dari wartawan dan sudah berkiprah di Kabupaten Bogor. Dalam kesempatan di Bulan Muharram 1445 H ini, MIO DPD Kabupaten Bogor ingin berbagi dengan anak-anak yatim/piatu yang ada di sekitaran wilayah Kecamatan Ciomas.

Baca Juga:  Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Palopo menggelar Fun Run 5K

Alhamdulillah ada sekitar 20 anak yatim/piatu yang kami berikan santunan berupa uang tunai, perlengkapan sekolah sembako dan nasi kotak, mudah-mudahan di tahun mendatang kegiatan ini dapat kami lakukan kembali dan bisa lebih meriah dan lebih banyak lagi anak yatim yang kami santuni, ‘harapnya.

Camat Ciomas Chairuka Djudhyanto sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan MIO DPD Kabupaten Bogor.
“Terimakasih saya ucapkan pada pengurus dan panitia dari MIO yang telah melaksanakan Santunan Yatim di Lembah Watu ini yang sekaligus sebagai ajang promosi destinasi wisata yang ada di Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas yang di kelola oleh BumDes Pagelaran dan mudah-mudahan dengan giat ini Lembah Watu bisa lebih di kenal oleh masyarakat luas, karena ini salah satu potensi untuk pengembangan wisata, “tuturnya.

Chairuka berharap dengan santunan ini menjadi berkah bagi yang mendonasi juga bagi panitia dengan berbagi InsyaAllah menjadi berkah buat semuanya.

Dina Nababan yang mewakili Diskominfo Kabupaten Bogor sangat mendukung kegiatan sosial seperti ini, ia berharap santunan ini tidak hanya terbatas hanya memberi santunan seperti ini saja tapi juga dapat memfasilitasi kemudahan dalam pembiayaan sekolah hingga dapat mencarikan pekerjaan setelah lulus, kami akan mendukung untuk hal tersebut.

Baca Juga:  Ini Alasan Peserta Audensi Dari PWRI Bogor Raya Saat Audensi di Kantor Diskominfo Memilih Walk Out

R. Dang Ade Suhendar Ketua Panitia MIO berbagi mengatakan alhamdulillah dengan waktu yang singkat kami dapat menyelenggarakan Santunan Yatim ini.
Terimakasih saya ucapkan kepada para donatur khususnya Kepala Desa Pagelaran yang telah memfasilitasi kegiatan kami di Agro Edu Wisata Lembah Watu Camat Ciomas dan para Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Ciomas Dan Camat Dramaga serta para Kepala Desa di Kecamatan Dramaga serta para donatur lainnya, termasuk Tommy Kurniawan Anggota Dewan DPR-RI Dari F-PKB yang turut memberikan sembako sehingga kegiatan ini berjalan lancar seperti yang kami harapkan,imbuhnya.

Lanjutnya, terimakasih juga saya ucapkan kepada teman-teman panitia, mudah-mudahan kedepannya acara ini bisa terlaksana lebih meriah dan lebih banyk lagi jumlah anak yatim/piatu yang bisa kami santuni, “tutupnya.

Reporter : Ade

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts