Online TV Nusantara

Online TV Nusantara

BerandaBogorGercep Polsek Leuwiliang Tangani Pengaduan Masyarakat

Gercep Polsek Leuwiliang Tangani Pengaduan Masyarakat

Author

Date

Category

Bogor, Jurnasliswarga.id – Gerak cepat (Gercep) jajaran Polsek Leuwiliang dalam penanganan pengaduan masyarakat dalam kasus dugaan pemerasan yang dilakukan AY dan Z.

“Patut diacungi jempol atas gerak cepat dari jajaran Mapolsek Leuwiliang Kabupaten Bogor dalam penanganan perkara AY dan Z atas dugaan pemerasan yang dilaporkan oleh Kades Sibanteng,” ungkap Didi Sukardi Pemred Swaradesaku.com yang juga Pemred media defakto.id

Baca Juga:  Ade Yasin Lakukan Penyegaran Organisasi Dengan Merotasi 7 Pejabat Eselon II Lingkup Pemkab Bogor

“Sejak hari H penangkapan AY dan Z, jajaran Mapolsek gercep memproses sesuai prosedur mulai dari penangkapan juga penerimaan laporan hingga terjadinya restoratif justice dan menghasilkan kesepakatan dari kedua belah pihak untuk berdamai, sebagaimana kita ketahui bahwa restoratif justice harus dikedepankan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Peduli Sesama, BPPKB Banten Ranting Desa Cijayanti Salurkan Donasi Untuk Korban Gempa Cianjur

“Bagi kita awak media, harap belajar dari kejadian ini, agar tidak sembarangan dalam melakukan tindakan di lapangan, jangan mudah tergiur oleh godaan finansial yang berujung pahit menyengsarakan keluarga dan banyak pihak,” pungkasnya.

(Red)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments