BerandaBogorJemaat Ahmadiyah Cabang Cibinong Meriahkan Penutupan Jalsa Salana:" Menjalin Persaudaraan Internasional" 2023

Jemaat Ahmadiyah Cabang Cibinong Meriahkan Penutupan Jalsa Salana:” Menjalin Persaudaraan Internasional” 2023

Author

Date

Category

Cibinong, JURNALISWARGA.ID [Minggu, 30/7/2023] – Jemaat Ahmadiyah Cabang Cibinong dengan antusias mengikuti acara penutupan Jalsa Salana, pertemuan tahunan Jemaat Muslim Ahmadiyah Internasional. Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang erat antara sesama jemaat dari berbagai negara serta memperkuat hubungan antar toko agama.

Iman Mubarak Ahmad, mubaligh Jemaat Cibinong, menjelaskan bahwa kegiatan ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti melalui siaran langsung di TV Ahmadiyah Internasional. Acara tersebut berhasil menarik partisipasi sekitar 2000 orang di Indonesia yang aktif mengisi data melalui absen.

Baca Juga:  Memanas, Kuasa Hukum PT. Lambok Ulina Layangkan Surat Somasi Ke-2 Kepada Kepala Kantor Cabang BJB Cibinong

Jemaat Ahmadiyah Cabang Cibinong Meriahkan Penutupan Jalsa Salana:" Menjalin Persaudaraan Internasional" 2023

Lebih jauh, acara ini juga disiarkan langsung (live streaming) dan disaksikan oleh sekitar 40.000 orang dari berbagai penjuru dunia, yang berkumpul di markas pusat Ahmadiyah di London, Inggris.

Baca Juga:  Warga Kecamatan Ciawi Antusias Datangi Halaman Kantor Kecamatan Dalam Acara Boling 2023

Jemaat Ahmadiyah Cabang Cibinong Meriahkan Penutupan Jalsa Salana:" Menjalin Persaudaraan Internasional" 2023

Iman Mubarak Ahmad berharap bahwa melalui pertemuan ini, jemaat Ahmadiyah dapat meningkatkan keilmuan para anggotanya serta mempererat rasa persaudaraan di antara sesama jemaat Ahmadiyah, baik di tingkat lokal maupun internasional.(Nr)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts