BerandaNasionalSekretariat KepresidenanJokowi Ingatkan Kemenhan Hingga BIN Hati-hati Beli Barang yang Capai Rp 29,7...

Jokowi Ingatkan Kemenhan Hingga BIN Hati-hati Beli Barang yang Capai Rp 29,7 T

Author

Date

Category

Jakarta, Jurnaliswarga.idPresiden Joko Widodo meminta instansi pemerintah berhati-hati dalam melakukan belanja barang.Senin (3/7/2023)

Hal itu spesifik dia ingatkan kepada beberapa instansi seperti Kementerian Pertahanan (Kemenhan) hingga Polri.

“Yang paling penting ini perlu saya tekankan hati-hati untuk pembelian barang-barang. Ini untuk Kementerian Pertahanan, Polri, BIN, kejaksaan karena angkanya saya lihat cukup besar Rp 29,7 triliun,” kata Jokowi, Senin (3/7/2023).

Baca Juga:  Demi Kemanusiaan, Babinsa Koramil 1417-04/Lainea Ikut Donorkan Darah

Jokowi Ingatkan Kemenhan Hingga BIN Hati-hati Beli Barang yang Capai Rp 29,7 THal itu Jokowi sampaikan karena besaran belanja barang yang dilakukan akan berdampak pada pengeluaran APBN untuk pemeliharaan fasilitas.

Baca Juga:  Presiden Joko Widodo melantik Letnan Jenderal TNI Dudung Abdurachman sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD)

“Sedangkan kalau kita bandingkan untuk jalan irigasi bendungan itu di angka Rp 23,5 triliun. Kenapa saya sampaikan ini, ini nanti pasti akan berdampak pada pemeliharaan, pada perawatan,” sambung Jokowi.(red)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts