BerandaKendariKakanwil ATR/BPN Sultra Buka Rapat Koordinasi Percepatan Pensertifikatan Aset PT. PLN (Persero)...

Kakanwil ATR/BPN Sultra Buka Rapat Koordinasi Percepatan Pensertifikatan Aset PT. PLN (Persero) Di Provinsi Sulawesi Tenggara

Author

Date

Category

KENDARI – Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (Kementerian ATR/BPN) melalui Kantor Wilayah (Kanwil) ATR/BPN Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Koordinasi Percepatan Pensertifikatan Aset PT. PLN (Persero) Di Provinsi Sultra, Kamis (25/05/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Aula Kanwil ATR/BPN Sultra, Kota Kendari yang dihadiri oleh Kakanwil ATR/BPN Sultra Dr. Andi Renald, ST., MT beserta Jajarannya dan GM PT. PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar Moch. Andi beserta Jajarannya.

Kakanwil ATR/BPN Sultra Dr. Andi Renald, ST., MT mulai membuka Kegiatan Rapat Koordinasi Percepatan Pensertifikatan Aset PT. PLN Persero di Provinsi Sultra dengan memperkenalkan Jajarannya yang ikut hadir dalam Kegiatan tersebut.

Dalam Sambutannya, Kakanwil ATR/BPN Sultra menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan Tindak lanjut Hasil Kerjasama antara Kementerian ATR/BPN dengan PT. PLN (Persero) untuk melakukan Pengamanan atau Sertikasi Aset – aset BUMN dalam Hal ini PLN yang ada di Provinsi Sultra.

Baca Juga:  Kadin Sultra Dorong Penggunaan QRIS Untuk Persiapan Pasar Digital Dan Higienis Di Kota Kendari

“Alhamdulillah, Pada saat ini sesuai Target ada 568 Bidang dan yang sudah selesai sekarang 518 Bidang jadi masih tersisa 50 Bidang lagi,” Ujarnya.

“Kenapa masih tersisa 50 Bidang karena Adanya Permasalahan – permasalahan seperti Masuk dalam Kawasan Hutan dan Tumpang Tindih yang harus Kita Mediasi,” Sambungnya.

Kakanwil ATR/BPN Sultra Dr. Andi Renald, ST., MT juga mengatakan bahwa Target Kita, Insya Allah sebelum Tanggal  17 Agustus 2023 Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Semua Aset PLN di Provinsi Sultra Kami selesaikan dengan baik.

Diakhir Kegiatan tersebut, Tidak lupa Kakanwil ATR/BPN Sultra mengucapkan Terima Kasih kepada PT. PLN (Persero) atas Kerjasama ini dan juga kepada Kepala – kepala Kantor terkait yang membantu memperlancar proses Sertifikasi ini dan Jajarannya beserta Kabid dan Masyarakat termasuk Pemerintah Daerah yakni Para Bupati dan Walikota juga Teman – teman Wartawan khususnya yang membantu Kami mensukseskan Program ini,” Ucapnya.

Baca Juga:  Aksi Heroik Seorang Babinsa Koramil 1417-01/Wawonii Kodim 1417/Kendari Gagalkan Tindak Percobaan Bunuh Diri Siswa SMA

“Saya juga mengucapkan Terima Kasih khususnya kepada Teman – teman Wartawan yang telah membantu Kementerian ATR/BPN dalam Program ini untuk mengamankan Aset PLN melalui Sertifikasi,” Pungkasnya.

“Dan Teman – teman dari ATR/BPN untuk meningkatkan Kinerjanya dalam menyelesaikan Pengajuan Aset PLN sesuai Target,” Pinta dan Tutupnya.

Untuk diketahui, Acara tersebut diakhiri dengan Penyerahan Sertifikat dan Cenderamata dari Kanwil ATR/BPN Sultra kepada PT. PLN (Persero) serta Pemberian Penghargaan dari PT. PLN (Persero) kepada Kakanwil ATR/BPN Sultra beserta Jajarannya.

Laporab/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts