BerandaHukumKodim 1417/Kendari Terima Kegiatan Sosialisasi Operasi Gaktib Dan Yustisi Tahun Anggaran 2024...

Kodim 1417/Kendari Terima Kegiatan Sosialisasi Operasi Gaktib Dan Yustisi Tahun Anggaran 2024 Dari Denpom XIV-3/Kendari

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KENDARI – Kodim 1417/Kendari terima Kegiatan Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Tahun Anggaran 2024 dari Denpom XIV-3/Kendari yang bertempat di Aula Makodim 1417/Kendari, Jalan Samratulangi, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (15/01/2024).

Kegiatan Sosialisasi tersebut dibawakan oleh Kapten CPM Priyono (Pasi Gakkum Denpom XIV-3/Kendari) dengan memberikan Materi dan Beberapa Penekanan terhadap Personel, Staf dan Koramil Jajaran Kodim 1417/Kendari sekitar Dua Ratus Empat Puluh (240) Orang.

Dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel CZI Bintarto Joko Yulianto S.IP., M.Han dalam Keterangan Persnya yang di terima Media Jurnaliswarga.id melalui pesan WhatsAppSenin (15/01/2024).

Baca Juga:  Romo Benny : ” Sosok Sabam Sirait Berpolitik Mengedepankan Suara Hati, Memperjuangkan Kebenaran dan Keadilan.”

“Kegiatan Sosialisasi tersebut di gelar agar para Prajurit TNI AD khususnya Kodim 1417/Kendari lebih Disiplin dan mencegah Pelanggaran Hukum serta Kejahatan,” katanya kepada Media ini dalam Keterangan Persnya.

Adapun Tujuan dari Kegiatan Sosialisasi ini adalah untuk menciptakan dan memelihara Kondisi Disiplin, Tertib Hukum dan mencegah serta menekan segala Bentuk Pelanggaran yang dilakukan oleh para Prajurit.

“Diharapkan agar Kegiatan Sosialisasi tersebut menjadi Pedoman bagi para Prajurit agar lebih Waspada dalam berbuat dan bertindak,” pungkas dan tutup Kolonel CZI Bintarto Joko Yulianto.

Baca Juga:  Ketua PAC Gerindra Lapang Masuk Panwascam, Panwasli Diduga Curang

Kegiatan Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi berakhir dan dilanjutkan dengan Pemeriksaan dan Pengecekan Kendaraan Personel Kodim 1417/Kendari oleh Denpom XIV-3/Kendari.

Di samping itu, turut hadir dalam Kegiatan tersebut yakni Patung Konawe Letkol INF Azwar Dinata,SH, Patung Konsel Letkol INF Abd. Mahua, Para Pasi dan Perwira, Staf serta Para Danramil Kodim 147/Kendari.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts