BerandaKepolisianKapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK Buka Turnamen Sepak Bola Kapolres...

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK Buka Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 1

Author

Date

Category

KONUT, JURNALISWARGA.IDKepala Kepolisian Resor Konawe Utara (Kapolres Konut) AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK secara Resmi membuka Gelaran Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 1 yang bertempat di Lapangan Endoasa, Desa Puulemo, Kecamatan Lembo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (16/09/2023) sekira Pukul 16.00 Wita.

Kegiatan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 1 dihadiri Wakil Bupati H. Abuhaera, S.Sos., M.Si, Anggota DPRD Konut Dapil 4, Dandim 1430/Konut Diwakili Dan Unit Intel Lettu (Inf) Daud, Kepala Desa (Kades) Puulemo Elvis Buburanda, S.H, Para Pejabat Utama (PJU) dan Para Kapolsek Jajaran Polres Konut.

Gelaran Turnamen Kapolres Cup 1 terbagi dalam Dua (2) Kategori yaitu Kategori Usia 40 (U40) dan Kategori Lokal Konut.

Adapun Kategori U40 terdiri dari Delapan (8) Club dari Beberapa Daerah seperti Kota Kendari mengirimkan Tiga (3) Club, Kabupaten Konawe mengirimkan Satu (1) Club serta Kabupaten Konut mengirimkan Empat (4) Club.

Baca Juga:  Diduga Asal JadiPeningkatan Ruas Jalan Dramaga - Petir Belum Lama di Cor Sudah Mengalami Keretakan

Sedangkan, Untuk Peserta Turnamen Lokal Konut sebanyak Dua Puluh Enam (26) Club Utusan Beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Konut.

Upacara Pembukaan Turnamen Kapolres Cup 1 diawali dengan Devile Semua Tim yang akan bertanding dan diiringi oleh Marching Band dari SMA 1 Lembo.

Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 1 menggunakan Dua (2) Lapangan yaitu Untuk Kategori U40 akan bertanding di Lapangan Endoasa Puulemo sedangkan Untuk Lokal Konut akan bertanding di Lapangan Kelurahan Molawe.

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK dalam Amanatnya mengatakan bahwa Tujuan diadakannya Gelaran Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 1 adalah Untuk membangkitkan kembali Gairah Sepak Bola dan mencari Bibit-bibit Pesepakbola Potensial untuk di Bina sehingga bisa memperkuat Tim Konut dalam ajang Liga 3 Zona Sulawesi.

Baca Juga:  Personel Resmob Polres Konawe Berhasil Menangkap Seorang Pria Terduga Pelaku Penganiayaan Di Kelurahan Asinua

“Kapolres Cup 1 juga merupakan ajang Silaturahmi dan mempererat Tali Persaudaraan serta Para Pemain akan Saling Mengenal Satu Sama Lainnya dalam Kegiatan Positif sehingga tercipta Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang Aman dan Kondusif,” Tutur dan Tutup Kapolres Konut.

Untuk diketahui, Setelah membuka Turnamen Kapolres Konut Cup 1 secara Resmi, Kemudian dilanjutkan dengan Pertandingan Eksibisi (Persahabatan) antara Tim Bhayangkara U40 versus Tim PJU Polres Konut dengan Kemenangan 2 – 1 untuk Tim PJU Polres Konut atas Bhayangkara U40 dari Satu (1) Gol dan Satu (1) Asisst dari Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK.

(Humas Polres Konawe Utara).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts