BerandaNasionalKemenkopolhukam Fasilitasi Jimmi Mamesah pemilik Lahan 70 Ha di gunung geulis lakukan...

Kemenkopolhukam Fasilitasi Jimmi Mamesah pemilik Lahan 70 Ha di gunung geulis lakukan Mediasi dengan fihak Pemkab Bogor

Author

Date

Category

Bogor,(JW)-Akhir dari sengketa pencaplokan lahan milik Jimmi Mamesah 70Ha di gunung geulis kini nampak tepinya.Permasalahan yang telah menguras materi, fisik, pikir dan psikis seorang mantan anggota MKGR Jawa barat Jimmi Mamesah selama 7 setengah tahun kini terselesaikan oleh penanganan langsung Kemenkopolhukam dan para pimpinan pusat terkait.

Bertempat di ruang rapat Srikandi, jln. Medan merdeka barat no.15. gedung A kemenkopolhukam pelaksanaan mediasi pertemuan tersebut dilaksanakan dan diikuti oleh beberapa undangan staf dari pemkab Bogor yang terkait dengan permasalahan lahan 70 hektar di gunung geulis dan pemilik lahan 70 hektar di gunung geulis Jimmi Mamesah,Rabu(07/06/2023).

Baca Juga:  Program Jum'at Curhat Polres Bogor Masih Dengan Antusias Baik Masyarakat Datang Untuk Curhat 2023

Kemenkopolhukam Fasilitasi Jimmi Mamesah pemilik Lahan 70 Ha di gunung geulis lakukan Mediasi dengan fihak Pemkab Bogor

Dalam wawancaranya Jimmi Mamesah kepada wartawan mengatakan,” saya Jimmi Mamesah mengucapkan beribu terima kasih kepada jajaran dan pimpinan tertinggi kemenkopolhukam bapak Mahfud MD. Dan kepada beberapa fihak yang terlibat dalam penanganan permasalahan sengketa kepemilikan lahan 70 hektar milik saya di gunung geulis yang telah selama 7 setengah tahun telah terzolimi oleh oknum pejabat dan kroni nya yang tidak bertanggung jawab yang telah mengHPL-kan tanah sah hak milik saya.

Baca Juga:  Kodim 1417/Kendari Laksanakan Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam Jajaran Korem 143/HaluOleo

Saya berharap semoga dengan pertemuan dan penanganan langsung oleh kemenkopolhukam hasil dari permasalahan lahan 70 hektar di gunung geulis ini berakhir dengan sebenar-benarnya.

Kezoliman perbuatan oknum pejabat Pemkab Bogor beserta kroninya berakhir dan akan menerima konsekuensi dari semua perbuatan dosa serta karmanya.
dan sang yang mempunyai hak nya akan kembali menerima hak nya.

Saya Jimmi Mamesah mengucapkan salam NKRI.
NKRI harga mati.” Ujar Jimmi Mamesah mengakhiri wawancara.( RED )

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts