BerandaPapuaMasyarakat Yambi Kibarkan Bendera Merah Putih Bersama Satgas Yonif RK 115/ML

Masyarakat Yambi Kibarkan Bendera Merah Putih Bersama Satgas Yonif RK 115/ML

Author

Date

Category

Puncak Jaya, Jurnaliswarga.id – Dalam keterangan tertulis pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2023, Danpos Ramil Yambi Letda Inf Hadi Priyono mengatakan, pemasangan Bendera Merah Putih ini merupakan salah satu kegiatan untuk menyambut dan memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, sekaligus untuk menumbuhkan semangat dan cinta tanah air.

“ Peran serta Masyarakat dalam menyambut peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan memasang bendera di tempat ini, menunjukkan bahwa tanah Papua adalah bagian yang tidak terpisahkan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Ujar Danpos.

Baca Juga:  Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Masyarakat Yambi Kibarkan Bendera Merah Putih Bersama Satgas Yonif RK 115/ML

Bapak Eton Yoman yang merupakan Bapak Gembala mengungkapkan rasa senangnya karena bersama TNI memasang Bendera Merah Putih untuk menyambut hari Kemerdekaan.

Baca Juga:  Panglima TNI Dan Kapolri Ingatkan "Jangan Pernah Ragu Lindungi Masyarakat Serta Lakukan Tindakan Tegas Dan Terukur"

“ Semoga tanah Papua selalu damai dan Tuhan memberkati. Terima kasih atas kerja sama nya sehingga Bendera Merah Putih dapat terpasang dengan meriah di Kampung Yambi.” Ungkap Bapak Gembala.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts